Tingkatkan Imunitas Tubuh, Rutan Purworejo Rutin Adakan Apel dan Berjemur - Koran Purworejo

Breaking










Monday, August 2, 2021

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Rutan Purworejo Rutin Adakan Apel dan Berjemur

 

KORANPURWOREJO.COM
PURWOREJO

Pegawai Rutan Purworejo rutin adakan apel. Kali ini, dalam rangka meningkatkan imunitas untuk kekebalan tubuh para pegawainya. Kepala Rutan Purworejo, Mochamad Mukaffi mengajak pegawai berjemur dihalaman dalam Rutan Purworejo, Senin (2/8/2021).

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 15 menit ini dimanfaatkan oleh Karutan Purworejo untuk menyampaikan beberapa arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai agar terus berkinerja secara maksimal meski dimasa pandemi.

Kepala Rutan Purworejo, Mochamad Mukaffi menyampaikan, Kegiatan yang dilakukan secara rutin ini merupakan salah satu wujud kampanye peduli kesehatan untuk menjaga kebugaran tubuh pegawai, agar tetap sehat dimasa pandemi sekaligus sebagai sarana sharing mengenai pekerjaan dan rutinitas pegawai Rutan Purworejo.

“Kegiatan ini hanya sebentar, tapi besar sekali manfaatnya bagi tubuh kita, selain sehat kita juga bisa sharing menyampaikan apa-apa saja yang menjadi kendala kita selama ini juga bisa saling memberikan masukan satu sama lain," ucap MUkaffi.

Mukaffi menjelaskan pesan-pesan kepada seluruh pegawai agar selalu semangat berkinerja meski pandemi covid-19 belum berakhir. Pandemi covid-19 belum berakhir, tapi ini bukan merupakan alasan bagi kita untuk loyo atau mengurangi kinerja.

"Mari kita bersama-sama saling menguatkan dalam memberikan kinerja dan pelayanan terbaik, kita pasti bisa!,” jelas Mukaffi.

Karutan Purworejo juga menghimbau seluruh pegawai agar selalu mematuhi protokol kesehatan disetiap aktifitas dan selalu berolahraga agar tetap sehat. Kegiatan berjalan tertib dan aman.
(Roh)

No comments:

Post a Comment