RUMAH ASPIRASI MAS BRAM, ANGGOTA DPR RI FRAKSI DEMOKRAT, BAGIKAN BAKSOS 1000 PAKET SEMBAKO - Koran Purworejo

Breaking










Monday, August 2, 2021

RUMAH ASPIRASI MAS BRAM, ANGGOTA DPR RI FRAKSI DEMOKRAT, BAGIKAN BAKSOS 1000 PAKET SEMBAKO



KORANPURWOREJO

Purworejo Magelang.

Bramantyo Suwondo M, M.IR. (Mas Bram),Anggota Komisi X DPR RI / Fraksi Partai Demokrat, yang juga Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Pusat.

Di Dapil Jateng 6 (Magelang, Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Kota Magelang) mulai dari 1- 9 Agustus 2021 melakukan bhakti sosial di Kab. Purworejo dan Kab. Magelang.


Sasaran bantuan Mas Bram adalah Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

- Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 yang melanda negara kita belum ada tanda-tanda mereda. 

Masih tingginya kasus penderita dan masih terjadinya kenaikan angka penderita juga angka kematian membawa dampak psikologis, ekonomi, sosial yang nyata di masyarakat, terutama kelas ekonomi bawah.


Oleh karenanya  Dalam rangka menjalankan kegiatan Reses Anggota DPR RI Masa Persidangan V. Mas Bramantyo Suwondo dari Fraksi Partai Demokrat melaksanakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial)  ditujukan  keluarga yang paling terdampak pandemi.


Dijelaskan , "Di wilayah Kab. Magelang dan Kab. Purworejo. Bantuan sosial yang kami bagikan  berupa paket sembako,  sebanyak 1.000 (seribu) paket. Kegiatan penyaluran bantuan ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan, secara door to door untuk mencegah terjadinya kerumunan " Ungkapnya.



Ditambahkan oleh Mas Bram,  "Tujuan dilaksanakannya kegiatan baksos diharap dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya keluarga yang merasakan dampak paling berat. 

Diharap bantuan bisa  menjadi penyemangat bahwa dengan saling peduli, saling membantu, saling menguatkan InsyaAllah akan mempercepat penyelesaian, Tandas mas Brams.


Bantuan yang dilakukan Mas Brams Selaku Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Tengah VI, sebagaimana  tahun lalu, Mas Bram telah banyak membantu seperti bantuan APD kepada rumah sakit-rumah sakit daerah, penyemprotan disinfektan, pembagian alat kesehatan kepada masyarakat, bantuan sembako, juga bantuan modal usaha untuk pelaku UMKM-UMKM, dan bantuan-bantuan lainnya.


Ditengah pemberian 1000 paket sembako Senin (2/8/2021 ) Pihaknya  mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, perkuat imunitas diri. Supaya kita terhindar dari ancaman Covid " Tandasnya.

( Nang)

No comments:

Post a Comment