Peduli Kesehatan dan Kemasyarakatan, Ansor Banser Kecamatan Bener Sediakan Mobil Ambulans - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, August 3, 2021

Peduli Kesehatan dan Kemasyarakatan, Ansor Banser Kecamatan Bener Sediakan Mobil Ambulans

KORANPURWOREJO.COM
BENER

Perjuangan dalam hal organisasinya sahabat-sahabat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bener mewujudkan dalam bidang sosial kemasyarakatan dan kesehatan akhirnya terwujudkan. Hal itu, sahabat-sahabat Ansor Banser dalam bentuk Kepedulian melalui pelayanan Mobil ambulans, Senin (2/8).

Ketua PAC GP. Ansor Bener, Fuad Rofiq mengatakan, Kami menyadari bahwa Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo merupakan basis nahdliyyin, di satu sisi kami melihat belum adanya pergerakan nyata dalam bidang sosial kemasyarakatan dan kesehatan dari basis kita sendiri.

"Untuk itu dengan Ridho dan Rahmat Alloh Swt dan dengan didorong ghiroh yang tinggi, kami bertekad untuk mengadakan satu unit mobil ambulance PAC GP. Ansor Kec. Bener dengan niatan sebagai ajang khidmah kami terhadap masyarakat khususnya nahdliyyin di Kecamatan Bener, Purworejo," jelas Fuad.

Diharapankan Fuad, dengan adanya mobil Ambulance ini, kami berharap ada pembelajaran sosial yg dapat diambil oleh seluruh kader.

"Sehingga dapat tertanam jiwa sosial yang tinggi kepada seluruh kader Ansor Banser khususnya di kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo," ujar Fuad.

Selanjutnya, dengan adanya mobil ini, kami berharap sayap khidmah kami dalam ber organisasi semakin luas dan kuat, tidak lain dengan tujuan untuk kemaslahatan umat.

"Bahwa pengadaan Ambulance ini dilakukan secara mandiri dengan sitem bantingan atau iuran para kader Ansor Banser se Kecamatan Bener seikhlasnya dan dengan Open Donasi," imbuh Fuad.

Dijelaskan Fuad, meskipun belum lunas sebagaimana dalam RAB, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi demi suksesi program ini.

"Kami masih membuka Open Donasi bagi masyarakat yang berkenan untuk memberikan jariyahnya," tuturnya.

Ketua pengelola ambulance, H. M. Charisudin Nawawi mengatakan, selaku koordinator pengelola ambulance mengucapkan terima kasih kepada PAC GP Ansor Kecamatan Bener yang telah memberikan amanah kepada kami satu unit ambulance. Insyaallah akan kami kelola dengan sebaik mungkin untuk melayani kebutuhan masyarakat tanpa pandang bulu, dan kami selalu berusaha dalam mengoperasionalkan dengan mamatui SOP yang ditentukan

"Kami mohon doa restu semoga Alloh selalu memberikan perlindungan dan keselamatan, kepada kami team pengelola ambulance PAC GP Ansor Kecamatan Bener," jelas Charisudin.

Adapun pengelolaannya mobil ambulans oleh tim pengelola yang telah kami bentuk yang diketuai oleh Sahabat. H. M. Charisudin Nawawi. Kontak ambulans 0852-1020-1934.
(Roh)

No comments:

Post a Comment