SMK PATRIOT BAGIKAN RATUSAN DUS NASI CHIKHEN UNTUK BERBUKA, DI RUAS JALAN KOTA PITURUH - KORAN PURWOREJO

Breaking

Sabtu, 01 Mei 2021

SMK PATRIOT BAGIKAN RATUSAN DUS NASI CHIKHEN UNTUK BERBUKA, DI RUAS JALAN KOTA PITURUH



KORANPURWOREJO.COM

PITURUH.

Sekolah kebanggaan warga Pituruh SMK PATRIOT yang berkampus di Jln.Srudutan Kota Pituruh Purworejo.  Sabtu sore ( 1 /5/2021) mengerahkan pengurus OSIS melakukan kegiatan amal ramadhan. Dengan membagikan ratusan nasi dus kepada masyarakat yang pantas menerima di beberapa titik jalan kota Pituruh Kab. Purworejo.


Arif Satwàlangi. Spd , selaku Waka kesiswaan kepada KoranPurworejo menjelaskan.

Pihaknya melalui kegiatan intra sekolah, tepatnya keorganisasian OSIS ,telah memprogram kegiatàn diantaranya apa yang kita lakukan hari ini. " Ramadhan Berbagi sedekah dengan membagikan nasi bungkus untuk berbuka pada masyarakat " ungkap Arif.


" Kegiatan OSIS SMK Patriot tidak hanya ini saja. Tiap bulan  anak ada kegiatan internal maupun eksternal yang bersifat kegiatan sosial" Tambah Arif.

Untuk kegiatan ini, sambung Arif. Sebelumnya siswa telah diberi petunjuk tetap menggunakan protokoler kesehatan. Mengingat masih musim pandemi.



Sementara Ketua OSIS SMK Patriot Yusron Abi Fatah selaku  kordinator, menjelaskan. Pihaknya telah menerjunkan puluhan pengurus dan aktifis OSIS  SMK Patriot. Dan  memilah menjadi beberapa tempat . Tujuannya supaya tidak terjadi kerumunan" tuturnya.

" Adapun yang kita bagikan secara gratis berupa nasi dus Chikhen yang masih fres dan hangat. Kita bagi menjelang berbuka untuk masyarakat yang pantas nenerima " imbuh Yusron.


"Kami pengurus OSIS  merasa bangga menjadi warga SMPK PAYRIOT, serta jadi bagian masyarakat Pituruh. Maka sangat pantas kami semua berbuat sesuatu untuk masyarakat Pitutuh" Ungkapnya.

Sementara Parlan (54) si penerima  nasi Chikhen, mengaku sangat senang. Dan mendoakan SMK Patriot terus maju berkembang. Jadi kebanggàan warga Pituruh.

" SMK Pattiot saya doakan. Biar tambah maju, serta sering berbagi pada warga! Kata Parlan.


(Rohadi -Nang tirta)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN