DANDIM 0708 PURWOREJO, BERIKAN SUPPORT DAN DO'A KEPADA ISTRI ALMARHUM KRI NANGGALA-402 - KORAN PURWOREJO

Breaking

Jumat, 30 April 2021

DANDIM 0708 PURWOREJO, BERIKAN SUPPORT DAN DO'A KEPADA ISTRI ALMARHUM KRI NANGGALA-402

KORANPURWOREJO.COM

KALIGESING
Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim S.Sos.,M.Si di dampingi Danramil 03 Kaligesing melaksanakan Kunjungan serta memberikan bantuan moril maupun materiil kepada Ny. Dwi Astuti istri Alm KLS ISY Gunadi Fajar korban kecelakaan yang dialami KRI Nanggala 402,  di Desa Desa Pandanrejo Kecamatan Kaligesing, Jumat (30/04/2021).


Dandim 0708 Purworejo mengatakan bahwa kedatangannya hari ini bersama Danramil adalah untuk memberikan support atau dukungan dan semangat serta doa kepada keluarga Alm KLS ISY Gunadi Fajar  yang telah gugur dalam tugas.

“Kami bersama Danramil ke sini tentunya ingin memberikan support dan semangat serta doa kepada keluarga, walaupun ini berat namun harus tetap mengikhlaskan. Ini sudah menjadi takdir mereka gugur dalam tugas dan menjadi patriot bangsa,”ucap Dandim.

Lanjut Dandim mengungkapkan dengan keikhlasan kita doakan almarhum tenang ditempatkan di tempat terbaik dan mereka gugur sebagai patriot bangsa yang mengorbankan jiwa raganya kepada bangsa.

“Semoga Alm KLS ISY Gunadi Fajar  diterima disisi-Nya, kami selalu siap membantu, jika ada permasalahan di sampaikan melalu babinsa yang selalu berada di wilayah," pungkasnya. 

(Roh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN