SEMARAK RAMADHAN FALS MANIA PURWOREJO BAGI-BAGI AL-QUR'AN - KORAN PURWOREJO

Breaking

Sabtu, 01 Mei 2021

SEMARAK RAMADHAN FALS MANIA PURWOREJO BAGI-BAGI AL-QUR'AN

KORANPURWOREJO.COM

LOANO
Ramadhan 1442 Hijriyah memasuki 20 hari, pecinta bung Iwan Fals ataus yang sering disebut Fals Mania FAMA Purworejo bagikan puluhan Al-Qur'an Gratis dan Buka puasa di Pasar Uwuh, Desa Trirejo, Kecamatan Loano, pada Sabtu sore (1/5/2021). Sembari menunggu waktu berbuka fans Fals Mania membagikan Al-Qur'an kepada adek-adek salah satu Yayasan yang ada di Desa Trirejo.

Kecintaanya kepada musisi legendaris Iwan Fals membuat Fals Mania Purworejo bagikan puluhan Al-Qur'an yang menjalin kerjasama dengan Slankers Purworejo dan Gerakan Wakaf Sejuta Al-Qur'an Yayasan Hidayatullah, Kegiatan juga menyanyikan akustik ala bung Iwan Fals. Juga merupakan bagian dari amal ibadah yang perlu dicontoh saat musim Ramdhan kareem tiba.


Wakil Ketua FAMA Purworejo Khabibun Nazar, mengatakan walau kita hanya sebagai bagian kecil pengemar Iwan Fals, tetapi kegiatan seperti ini yang membuat persaudaraan kita menjadi terjaga dengan baik.

"Semoga kedepan persahabatan kita ini terus memberi kebaikan sesama, Al-Qur'an ini saja saya ambil dari sahabat saya ketua Slankers Purworejo, harapanya dengan ini merupakan contoh yang baik, walau sudah banyak event-event seperti ini akan tetapi terkadang cara berbuatnya yang berbeda-beda," ujarnya.


Adek Aisyah, salah satu penerima Al-Qur'an mengatakan terimakasih banyak kepada Donatur dan Fals Mania Purworejo atas pemberian Al-Qur'an semoga bermanfaat. "Nantinya Al-Qur'an ini saya gunakan untuk mengaji kepada Pak Kyai di Masjid," pungkasnya. 
(Roh/Nang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN