RUMAH PAK GURU KEBAKARAN, 2 MOTOR LUDES, KETUA PGRI BERI SUPORT - KORAN PURWOREJO

Breaking

Jumat, 19 Maret 2021

RUMAH PAK GURU KEBAKARAN, 2 MOTOR LUDES, KETUA PGRI BERI SUPORT


KORANPURWOREJO.COM

BAGELEN

Jajaran Pengurus PGRI Purworejo turut berempati terhadap musibah  kebakaran yang diderita seorang guru SMP  Negeri 36 Purworejo.


Perlu diketahui pembaca. Musibah telah menimpa Sutrisno salah seorang guru Bahasa Inggris SMP Negeri 36 Purworejo.

Kejadian kebakaran naas tersebut terjadi  hari Minggu ( 14 Maret 2021 ),  di desa Sokoagung Kec. Bagelen Purworejo. 

Karena posisi rumah yang menyulitkan untuk pertolongan. Juga motor yang mudah terbakar sehingga motor tidak bisa terselamatkan.

Tungku penyebab kebakaran

Diperoleh keterangan, Kejadian berawal dari tungku api dianggap sudah padam  , tapi masih panas. Sementara didekatnya ada 2 Sepeda  motor.

Dimungķinkan ada bensin yang bocor dari salah satu motor milik korban. Lalu tungku yang diduga sudah tidak berapi tersebut mungkin nyala. Lalu menjilat dua motor yang berada tidak jauh dari tungku.


Akibat dari kejadian tersebut 2 motor milik Sutrisno habis dilalap api. Api kian membesar manakala api sudah menjilat tangki dan seluruh ban serta bodi motor. Sementara dari kejadian tersebut rumah dapur juga terbakar. Beruntung rumah utama tidak terbakar.


Kedatangan pengurus PGRI dipimpin langsung oleh ketua Irianto Gunawan, Spd disertai pengurus lain.

" Anjangsana  ini tidak lain, sebagai berempati turut priatin , juga untuk memberikan suport atas musibah tersebut" Ungkap Gunawan Jum'at ( 19/3/2031).


Diperoleh keterangan dari Wakil Ketua PGRI ,  Eko Partono Mpd, Bahwa PGRI bukan hanya satu kali ini saja beranjangsana pada kluarga PGRI yang sedang duka, atau hal lain.

"Nyaris kami pengurus hampir setiap minggu  melakukan kegiatan serupa untuk kluarga PGRI. Baik melayat atau untuk  kegiatan humanis hal lain" Ungkap Eko Partono.

( Nang Tirta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI