CALON BUPATI KUSWANTO RESMI SUDAH KANTONGI SK PENSIUN DARI TNI. - Koran Purworejo

Breaking

 






Thursday, November 5, 2020

CALON BUPATI KUSWANTO RESMI SUDAH KANTONGI SK PENSIUN DARI TNI.




KORANPURWOREJO.COM

Piruruh Purworejo.


Teka teki belum turunnya Surat Pensiun dari TNI , Calon Bupati H.Kuswanto. SH.Msi. yang berpasangan dengan Kusnomo. Yang lebih dikenal dengan Jargonnya 'Bung Tomo'. Diakui Ki Nyono Warniatmojo (keluarga) sering menjadi isyu politik yang kurang menguntungkan, bahkan sering dilebihkan untuk menyudutkan . 


Tapi akhirnya terjawab. Dan melegakan timses Bung Tomo serta keluarga besar Kuswanto,SH Msi. 

" Bahwa SK pensiun tersebut kini telah turun dan sudah dikantongi Pak Kuswanto" ungkap Sumber keluarga.

Sk Pensiun Kuswanto tertanggal 30 -10-2020 dikantongi  yang bersangkutan.


Karena sesuai aturan KPU sebagaimana pernyataan Drs.Dulrokhim ketua KPU Purworejo sebagaimana pernah di lansir media ini . "jika sampai tanggal 9 Nop 2020 belum mendapat SK pensiun, maka dinyatakan TMS ( tidak memenuhi syarat).


Jum,at ( 6/11/2020 ) KoranPurworejo.Com mendapat informasi dari keluarga H. Kuswanto. Membenarkan, bahwa SK pensiun Kuswanto telah turun dan sudah dikantongi oleh yang besangkutan. Bahkan melalui medsos miliknya mengucapan rasa syukur.

Alhamdulillah kamasku Kolonel Cku H.Kuswanto,SH,.M.si . Sudah mendapatkan SK pensiun.

Yang selama ini telah mengabdikan diri untuk nusa bangsa dan negara. Dan saatnya kembali ke tengah tengah masyarakat.

Smoga diberikan kesehatan kekuatan dan panjang umur"



 Media KoranPurwrejo mendapat copy SK tersebut.  Berkepala Surat Petikan PUTUSAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA . Nomor 94 / TNI / Tahun 2020.Tentang pemberhentian dengan hormat perwira menengah TNI.

Yang berbunyi' Petikan Yang Sah Kementrian Sekretariat Negara RI Sekretariat Militer Presiden. Tertanggal 30 Oktober 2020. Salinan sah tersebut  ditandatangani Mayjen TNI, S.Maryanto,SH,MM.


Pada petikan sah tersebut tertera rinci sbb. Nama Kuswanto,SH,Msi. Pangkat Kolonel, Matra NRP 31798. Diberhentikan dengan hormat 30 -10-2020. Keterangan  Mengahiri Ikatan Dinas Hak Pensiun.

Diakui oleh Ki Nyono Warniatmojo, dengan turunnya SK Pensiun Kuswanto,SH.Msi maka sudah dipastikan Pasangan Balon Bupati Bung Tomo serta para Timses dan pendukungnya menjadi lega. Karena semua persyaratan untuk KPU sudah terpenuhi semua" . (Sts).

No comments:

Post a Comment