Korban Laka Sungai Kodil Kec.Bener Dapat Tali Asih Bupati - Koran Purworejo

Breaking






Sunday, June 9, 2024

Korban Laka Sungai Kodil Kec.Bener Dapat Tali Asih Bupati


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH mengunjungi dan menyampaikan duka cita secara langsung kepada keluarga korban tenggelam Sungai Kodil, di Desa Guntur Kecamatan Bener, yang terjadi beberapa waktu lalu Jum'at (07/06/2024). Pada kesempatan ini Bupati menyerahkan bantuan dari Baznas Purworejo, PMI Purworejo, sedekah harian pegawai Sekretariat Daerah dan logistik dari BPBD Kabupaten Purworejo.


Bupati menyampaikan rasa belasungkawanya dan mendoakan almarhum serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. 


"Saya ikut berbelasungkawa dan hanya bisa mendoakan, semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga diberikan keikhlasan," ungkapnya. 


Sumarmi, ibu dari Hafidh Bayu Wicaksono, korban meninggal dari laka sungai menceritakan bahwa anaknya memang sering memancing, tetapi saat kejadian musibah ia tidak berpamitan dulu.


"Seperti biasanya pulang sekolah langsung makan siang, tidak punya firasat apa-apa. Biasanya kalau pamit mau memancing saya sering kasih uang, tapi kemarin itu tidak pamit. Kalau tau akan kena musibah saya tidak memperbolehkannya, " katanya 


Kepala Desa Guntur, Nukholip, mewakili keluarga korban mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Purworejo beserta rombongan, yang berkenan hadir untuk mengucapkan belasungkawa sekaligus menyerahkan bantuan. 


"Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH dan rombongan atas kehadirannya. Kami berharap dengan hadirnya bapak ibu semua dapat memberikan motivasi kepada keluarga yang sedang berduka. Semoga kunjungan oleh ibu Bupati dan rombongan menjadi amal ibadah . 

( Nang)

No comments:

Post a Comment