OPERASI KETUPAT CANDI 2024, KAPOLRES TURUN LANGSUNG PANTAU ARUS MUDIK - Koran Purworejo

Breaking










Monday, April 8, 2024

OPERASI KETUPAT CANDI 2024, KAPOLRES TURUN LANGSUNG PANTAU ARUS MUDIK

KORANPURWOREJO.COM

Purworejo,- Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, SIK MKP didampingi PJU Polres Purworejo laksanakan pemantauan arus lalu lintas di Kabupaten Purworejo. Kegiatan ini masih dalam rangkaian Operasi Ketupat Candi 2024.

Pemantauan arus lalu lintas dilaksanakan di beberapa titik antara lain Pos Pelayanan, Pos Terpadu, Terminal Bus dan Stasiun KAI Kutoarjo.


“kami sampaikan pada masyarakat untuk arus lalu lintas di Kabupaten Purworejo H-2 menjelang lebaran terpantau ramai lancar dan kondusif” jelas Kapolres Purworejo.


Kapolres menyampaikan, untuk itu bagi masyarakat yang melaksanakan mudik masih leluasa, namun tetap waspada dalam berkendara.


Tujuan akhir dari kegiatan pemantauan ini adalah Stasiun Kereta Api Kutoarjo. Terpantau pemudik dari luar Purworejo sampai saat ini H-2 Lebaran sebanyak 998 orang, ada peningkatan penumpang namun tidak signifikan dan terhitung masih normal.



“Kami menghimbau pada masyarakat, selama mudik agar berhati-hati dalam perjalanan, tidak perlu buru-buru, jaga bawaan terutama putra putrinya jangan sampai tertinggal di tempat ramai. Silahkan untuk laksanakan kegiatan berkumpul dan bersilaturahim bersama keluarga dalam menyambut lebaran idul fitri 1445 H” pungkas Kapolres Purworejo.

No comments:

Post a Comment