HUT PGRI dan HGN, Ribuan Guru Lakukan Jalan Sehat. - Koran Purworejo

Breaking










Sunday, November 19, 2023

HUT PGRI dan HGN, Ribuan Guru Lakukan Jalan Sehat.




KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

 Peringatan HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023. Acara jalan sehat dipusatkan di kompleks Alun-alun Purworejo sebelah utara, diikuti oleh keluarga besar PGRI Kabupaten Purworejo, Minggu (19/11/2023). 

Dilepas oleh Plt Bupati Yuli Hastuti.SH. Hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Kelik Susilo Ardani SE MIP MAP dan Yopie Prabowo SH, Sekda Drs Said Romadhon, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wasit Diono Ssos, Ketua PGRI Purworejo Irianto Gunawan SPd, Direktur PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo ST MSi, serta perwakilan Bank Jateng. 



Kegiatan ini menempuh jarak kurang lebih 3 kilometer dengan start dan finish di depan pendopo. Sedangkan rute dimulai depan Pendopo, kemudian belok kiri di Jalan Urip Sumoharjo, lalu belok kiri di depan SPBU Suronegaran (tugu PKK), belok kiri ke komplek gedung BTC, dan  kembali ke Alun-alun  Purworejo.


Plt Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara yang terlaksana dengan sukses. Ia berharap dengan adanya jalan sehat dapat menambah semangat para guru dan PGRI.


"Sangat luar biasa acara ini, karena kita semua dapat melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama dengan keluarga PGRI. Semoga PGRI semakin solid, dan memang dari dulu selalu kompak," tandasnya. 


Ketua panitia Irianto Gunawan menyampaikan dalam kegiatan jalan sehat tersebut, jumlah kupon yang beredar 8.765 kupon, dengan rincian 7000 anggota PGRI dan 1.765 umum, dengan hadiah utama sepeda motor, sepeda gunung, TV LED dan hadiah hiburan lainnya.


"Dengan jalan sehat ini, kami mengajak para guru di Kabupaten Purworejo dan keluarganya untuk berolahraga, agar sehat jiwa dan raganya. Kami ingin masyarakat tahu bahwa di Kabupaten Purworejo ada PGRI yang anggotanya tidak sedikit, " tandasnya.

( Nang).

No comments:

Post a Comment