Supri, Korban Kebakaran Kembangkuning, Disambangi & Dibantu Wabup - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, May 18, 2023

Supri, Korban Kebakaran Kembangkuning, Disambangi & Dibantu Wabup


KORANPURWOREJO.COM

Ngombol Purworejo Korban musibah kebakaran yang terjadi di rumah Supri warga Desa Kembangkuning, Kecamatan Ngombol, Rabu pagi (17/5). Yang me galami kerugian hingga puluhan juta.


 Siang harinya, Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH langsung mengunjungi korban di lokasi kebakaran. Selain mengunjungi korban, Wabup juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai dari Baznas dan PMI. 


"Atas nama pemerintah, kami turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara sekalian. Ini merupakan cobaan yang tentunya tidak kita inginkan, oleh karena itu semoga saudara-saudara diberikan ketabahan dan kesabaran, dan semoga diberikan ganti yang lebih baik dari Allah Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.


Wabup juga kembali menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada terhadap segala sesuatu yang dapat menimbulkan musibah kebakaran, sehingga diharapkan musibah tersebut tidak terjadi.

"Apabila ada ijazah, akte, KK, atau surat lainnya ikut terbakar, silahkan sampaikan ke Pak Lurah, akan secepatnya kita gantikan yang baru. Kemudian kita sudah membuka posko kesehatan, ada dokter, perawat yang membantu bapak ibu sekalian yang ingin berobat pelayanan kesehatan,” katanya. 


Dalam kesempatan yang sama, Wabup juga menyampaikan apresiasi kepada para petugas, baik pihak Damkar, Kepolisian, TNI, BPBD, BAZNAS, Camat, Kades serta warga yang cukup tanggap dan sigap saling bahu membahu membantu dalam musibah ini.

( sts).

No comments:

Post a Comment