PERAYAAN ISA AL'MASIH DI PURWOREJO, BEBERAPA GEREJA DIJAGA POLISI - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, May 18, 2023

PERAYAAN ISA AL'MASIH DI PURWOREJO, BEBERAPA GEREJA DIJAGA POLISI


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo. - Ratusan personel Polres Purworejo amankan puluhan geraja di berbagai wilayah Kabupaten Purworejo yang sedang melaksanakan ibadah kenaikan Isa Almasih. Kamis (18/05) 


Untuk memastikan kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Purworejo khususnya bagi  umat Nasrani  dalam perayaan Isa Almasih.

Polres Purworejo terjunkan Puluhan personel nya di gereja yang melaksanakan ibadah dari Pagi Hingga malam . Kata Kabag Ops Polres Purworejo Kompol Sutoyo SH. 


Penempatan Personel Polres Purworejo tersebut untuk melayani umat Nasrani dalam beribadah kenaikan Isa Almasi, sedikitnya ada 10 personel yang berada di gereja tergantung berapa banyak jamaahnya tambah Kabag Ops Polres Purworejo


Selain itu untuk memastikan keberadaan Personel Polres Purworejo Kapolres Purworejo Akbp Victor Ziliwu. Sh. Sik. Mh juga memastikan kegiatan ibadah umat Nasrani aman dan nyaman. 


3 gereja di kabupaten Purworejo Geraja Santa Maria Perawan, gereja Kristen Jawa dan gereja santos yohanes Rasul langsung di cek oleh Kapolres Purworejo. 


Pengamanan ibadah umat Nasrani pada kenaikan Isa Almasih ini sampai malam, sebelumnya kita mendata gereja mana saja yang melaksanakan ibadah. Pungkas Kabag Ops Polres Purworejo.

( Nang).

No comments:

Post a Comment