Wabup Buka Turnamen Bola Voly Sumber Pamungkas Cup - Koran Purworejo

Breaking






Monday, October 10, 2022

Wabup Buka Turnamen Bola Voly Sumber Pamungkas Cup

 


KoranPURWOREJO.

Pituruh Purworejo.

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Sumber Pamungkas Cup 2022 bertempat di Lapangan Desa Sumber, Kecamatan Pituruh, Sabtu  (8/10/2022). Pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup, dan diserahkan kepada ketua panitia. 


Dalam sambutannya Wabup Yuli Hadtuti menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah terlibat sehingga Turnamen Bola Voli Sumber Pamungkas  Cup 2022 bisa terselenggara.


Menurut Wabup, turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Purworejo. “ Pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang,” katanya


Wabup mengatakan, event kejuaraan seperti ini juga bermanfaat untuk menjaring bibit atlet di wilayah Kabupaten Purworejo

Olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas, sekaligus berkontribusi dalam pembangunan individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, kompetitif dan bermartabat,”ucapnya.




Selain itu, Ia berharap dengan dilaksanakannya turnamen tersebut dapat melahirkan atlit-atlit potensial yang dapat menggantikan generasi yang pernah menjadi legenda. 


“  Kepada peserta yang nantinya berhasil meraih prestasi dalam Turnamen Bola Voli Sumber Pamungkas Cup 2022 ini, saya ucapkan selamat. Yang belum berhasil  harus menjadi cambuk untuk berlatih lebih giat lagi, agar bisa menorehkan prestasi di masa-masa mendatang,” harapnya.(nang)

No comments:

Post a Comment