PMII KOMISARIAT AHMAD DAHLAN, ADAKAN PENERIMAAN ANGGOTA BARU - Koran Purworejo

Breaking

Monday, January 10, 2022

PMII KOMISARIAT AHMAD DAHLAN, ADAKAN PENERIMAAN ANGGOTA BARU


KORANPURWOREJO.COM

GEBANG - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Ahmad Dahlan UMP menyelenggarakan masa penerimaan anggota baru (Mapaba) di Madrasah Diniah Darul Hidayah, Desa Winong Kidul, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo. Kamis-Ahad (6-9/1/2022). 


Ketua Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom) sekaligus Sekertaris PC GP Ansor Purworejo, Agus H Tashilul Manasik menyampaikan bahwa dengan pergantian tahun 2022 ini, menjadikan ghiroh semangat para calon penerus PMII Komisariat Ahmad Dahlan dalam berkhidmah khususnya di PMII. 

"Satu-satunya pergerakan mahasiswa islam yang bener-bener mengawal aqidah ahlussunah wal jamaah yaitu hanya PMII," tegasnya. 


Dijelaskan Gus Ahil, Selamat berproses para penerus PMII Komisariat Ahmad Dahlan, menurut saya ini adalah keharusan dimana mahasiswa yang berlatar belakang Nahdliyyin harus bergabung dengan PMII. 


"Mahasiswa yang ikut PMII semuanya adalah mahasiswa yang terpilih, PMII nantinya akan menjadi garda terdepan, mengawal keutuhan bangsa dan menjaga ahlussunah wal jamaah," pungkasnya. 


Ketua PC PMII Purworejo, Sahabat Satrio Tegar Imani menyampaikan mahasiswa baru yang ikut PMII kami ucapkan selamat datang dan selamat menikmati proses di PMII. 


"Apapun yang sahabat-sahabati nantinya akan dilalui dan apapun yang sahabat-sahabati nanti jalani, yakinlah bahwa itulah bentuk atau proses yang nantinya sahabat-sahabati menemukan dan mengembangkan diri menunjang kehidupan," jelasnya . 


Ketua PMII Komisariat Ahmad Dahlan, Sahabat Irfan Rahmadani menyampaikan bahwa calon mahasiswa baru di PMII Komisariat kami, untuk merubah gerakan dan merubah pola pikir. 


"Kami dari pengurus menunggu mahasiswa baru semuanya untuk berproses bersama kami," bebernya. 


Mapaba diikuti oleh 23 calon dan kegiatan mapaba dihadiri oleh Ketua Mabinkom PMII Komisariat Ahmad sekaligus Sekertaris PC GP Ansor Purworejo, Agus H Tashilul Manasik, Ketua PC PMII Purworejo, Sahabat Satrio Tegar Imani, Ketua PMII Komisariat Ahmad Dahlan, Sahabat Irfan Rahmadani, Perwakilan Pemerintah Desa Winongkidul, Takmir Masjid dan Bhabinkamtibmas Polsek Gebang. (Roh)

No comments:

Post a Comment