Dinkominfo : Penggalangan Donasi Ponpes, Atas Nama Bupat, Tidak Benari - Koran Purworejo

Breaking










Saturday, January 8, 2022

Dinkominfo : Penggalangan Donasi Ponpes, Atas Nama Bupat, Tidak Benari


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO,Beredarnya informasi pnggalangan donasi yang mengatasnamakan Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM, untuk keperluan pondok pesantren dan yayasan, tidak benar. 


Saat dihubungi KoranPurworejo.Com, Bupati Agus Bastian mengaku sering dholimi untuk hal serupa dan mengatakan, 



" Itu hanya ulah orang orang yang tidak bertanggungjawab. Tujuan mereka  hanya ingin membangun freming buruk pada Purworejo. Faktanya justru Purworejo selalu mendapat penghargaan di tingkat nasional. Baik penyelenggaraan pemerintahan maupun sebagai pemerintah yang bersih dari korup " ujar Bupati.


Bupati bersikap tegas dan tidak pernah melakukan penggalangan donasi yang dimaksud.


Hal itu juga ditegaskan Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Dinkominfostasandi) Kabupaten Purworejo Stephanus Aan Isa Nugroho SSTP MSi, hr ini sabtu (8/1/22). 

Aan menghimbau, supaya masyarakat berhati hati dan tidak mudah percaya,terkait permintaan dana yang belum jelas kebenaranya. Jika menemukan informasi terkait permintaan dana dn sejenisnya, terlebih dulu mlakukan konfirmasi di Dinkominfostasandi atau melalui Pengaduan via Aplikasi PORJO (Pengaduan Online Rakyat Purworejo) atau Nomor WA 082140273000. (Adv  22 )

No comments:

Post a Comment