Hasil Seleksi ,Teddy SE.MM Dilantik Sebagai Direktur Apotek Daerah. - Koran Purworejo

Breaking










Saturday, January 8, 2022

Hasil Seleksi ,Teddy SE.MM Dilantik Sebagai Direktur Apotek Daerah.


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.Setelah melewati serangkaian proses tes seleksi, Teddy SE MM  akhirnya menjadi yang terbaik, dan dilantik sebagai Direktur Perumda Graha Husada Medika atau Apotek Daerah Kabupaten Purworejo Masa Jabatan 2022-2027.

 Pelantikan dilakukan Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM, di Ruang Bagelen, Jum''at (07/01/2021), dan dihadiri Sekda Drs Said Romadhon, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs Boedhi Hardjono, Inspektur R Achmad Kurniawan Kadir MPA, para Anggota Pansel, para Direktur Perumda dan unsur terkait lainya.

Bupati mengungkapkan, terpilihnya Direktur ini telah melewati proses seleksi yang cukup panjang dan ketat. Sehingga wajar kalau pihaknya memiliki ekspektasi agar mampu membawa salah satu Perumda milik Pemkab Purworejo ini menjadi semakin maju dan berkembang, baik dari bisnis yang eksisting maupun dengan membuat terobosan-terobosan yang lebih besar. 


"Saya berharap nantinya benar-benar menjadi perumda yang mampu menyuplai kebutuhan obat dan sarana kesehatan yang bermutu bagi masyarakat Purworejo, sebagaimana termaktub dalam tujuan pendirian Perumda Graha Husada Medika," ungkapnya.

Menurut Bupati, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam mewujudkan kemakmuran daerah, yakni dengan memberikan kontribusi terhadap Penerimaan Asli Daerah. Oleh karena itu, Perumda harus mampu menjadi lokomotif kebangkitan perekonomian masyarakat. 

Dirinya mengakui, Perumda memang menghadapi tantangan yang berat dan kompetitif di era pasar bebas sekarang ini. Persaingan dengan pelaku usaha swasta tidak bisa dihindari, sementara di sisi lain Perumda tidak boleh semata-mata profit oriented namun juga harus  tetap memperhatikan fungsi sosial. "Sehingga Perumda memang harus pandai-pandai mengambil sikap, agar semua kepentingan bisa terakomodasi tanpa harus mengorbankan satu sama lain,” tandasnya.

Bupati mengingatkan bahwa kinerja dan performa Perumda Graha Husada Medika Purworejo masih perlu terus ditingkatkan. Sehingga memerlukan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari seluruh jajaran Perumda Graha Husada Medika. 

“Disinilah peran managerial seorang Direktur, untuk dapat mengelola, mengeksplorasi dan memotivasi seluruh komponen perumda, agar dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan perumda," pungkasnya. ( sts ).

No comments:

Post a Comment