SUNGGUH BIADAB, CINTA DITOLAK, SATU NYAWA MELAYANG, SATU KRITIS - Koran Purworejo

Breaking










Sunday, October 31, 2021

SUNGGUH BIADAB, CINTA DITOLAK, SATU NYAWA MELAYANG, SATU KRITIS

 


KORANPURWOREJO.COM

Grabag Purworejo, Penganiayaan berat sebabkan satu korban meninggal dunia dan satu korban kritis gegerkan warga Grabag. (31/10/2021). 


Kejadian penganiayaan berat yang menyebabkan satu korban meninggal dunia dan satu korban kritis tersebut terjadi di desa Kedungkamal Kec. Grabag Kab. Purworejo. kejadian pagi hari Minggu 31 Oktober 2021 pukul 06.00 Wib itu sempat menggegerkan warga setempat yang saat itu mulai mengawali aktifitas. 

Situasi rumah korban


Kejadian tersebut  di rumah korban WIRA AKHADIYATI binti SUGIHARTO, Perempuan, (33 tahun), karyawan / Guru Bhs Inggris di SMPN 10 puRworejo. Tempat tinggal Dsn Lengis Rt 002 Rw 001 Ds. Kedungkamal Kec. Grabag Kab. Purworejo. yang  bersangkutan meninggal dunia di RS Palang Biru Kutoarjo.

 Sementara satu korban ROFINGATUN binti MARSONO (alm), 66 tahun, Perempuan, Karyawan swasta, dalam kondisi kritis dan dirawat di RSUD Tjitrowardojo Purworejo.


Dari keterangan Saksi DEDI SETIYAWAN bin PURNOMO dan MUHLESON bin IMAM MUKTI, menyebutkan bahwa kejadian tersebut diduga dilakukan oleh Sdr AY, Umur sekitar 55 tahun, laki-laki, alamat sesuai Ktp Desa Secang Rt 001 Rw 002 Kec. Ngombol Kab. Purworejo, yang saat ini masih dalam pengejaran petugas dari Polsek Grabag.

Polisi bekerja serius

Menurut keterangan para saksi kejadian itu dipicu oleh Pelaku mencintai korban Sdri WIRA AKHADIYATI, tetapi korban menolaknya sehingga pelaku gelap mata dan melakukan tindakan biadab tersebut.


Awal mula peristiwa pada hari dan jam itu saksi DEDI SETIYAWAN mendengar orang minta tolong, selanjutnya yang bersangkutan menuju sumber suara tersebut dan melihat Pelaku keluar dari rumah korban sambil berlari kearah utara kemudian saksi DEDI SETIYAWAN masuk kedalam rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak dilantai bersimpah darah, kemudian keluar meminta tolong pada warga sekitar. Kemudian saksi Sdr IMAM MUKTI datang bersama warga sekitar dan membawa kedua korban ke rumah sakit Palang Biru Kutoarjo, korban Sdri WIRA AKHADIYATI meninggal dunia di RS Palang Biru Kutoarjo.

 Sedangkan Korban Sdri ROFINGATUN dalam keadaan kritis dirujuk ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo.


Kasi Humas Polres Purworejo Iptu Madrim Suryantoro membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku dalam pengejaran Sat Reskrim Polsek Grabag yang diback up oleh Sat Reskrim Polres Purworejo untuk menangkan sang Pelaku AY.


(Nang Tirta)

No comments:

Post a Comment