SAFARI RAMADHAN KAPOLSEK PITURUH BANTU GROBAG, ETALASE & PENYEJUK RUANG IBADAH - KORAN PURWOREJO

Breaking

Selasa, 04 Mei 2021

SAFARI RAMADHAN KAPOLSEK PITURUH BANTU GROBAG, ETALASE & PENYEJUK RUANG IBADAH


KORAN PURWOREJO.COM

PITURUH

Jajaran Kepolisian Polsek Pituruh memasuki hari puasa ke 21. Selasa malam Rabu  ( 4/5/2021 ) melakukan semacam Safari Ramadhan ,  ke Mushola AL Islah pusat kota  Pituruh , di Mentosaran Dukuh Wetan  Desa Pituruh , Kab Purworejo.

Kapolsek Pituruh Akp.Sapto Hadi, SPd, SH, MH disertai beberapa personil Polsek. Disambut hangat pengurus Mushola dan para santriwan santriwati serta Ketua RT setempat.

Dalam acara ramah tamah yang digelar usai shalat taraweh. Yang juga dihadiri para tokoh warga setempat. Ternyata kehadiran Akp Sapto Hadi, Spd, SH.MH memberikan bantuan sejumlah barang kepada Mushola Al Islah. Berupa Etalase tempat untuk menyimpan alat sholat. Kipas Angin penyejuk ruangan. Serta sebuah Gerobag Sampah. Yang diserahkan langsung dan diterima pengurus mushola Musliman.


 "  Kami datang berempati  menyambangi masyarakat. Serta memberikan barang tersebut. Jangan dinilai matrialnya. Jangan dinilai besar kecilnya barang.  Tujuan kami bisa bersama sama  untuk peningkatan iman dan membangun sinergitas. Urai Kapolsek.


" Kami menyadari kepolisian tidak punya arti apa apa tanpa dukungan mayarakat sekitar. Sinergitas inilah yang mesti kita bangun terus menerus untuk menuju kantibmas yang lebih baik , Ungkap Akp Sapto. Spd.SH.MH.


Akp Sapto Hadi  menambahkan. Di Masa pandemi ini. Saya merasa senang. Di mushola ini telah menjalankan prokes. Ada tempat cuci tangan dan sabun. Serta semua bermasker. 

Corona masih ada. Jadi kita memang tetep hati hati.Protokol ini sungguh harus tetap dijaga supaya kita sehat menyambut idhul fitri dan hari hari seterusnya. Tambah Akp Sapto.


Kapolsek juga mengajak warga Mentosaran yang merupakan jantungnya kota Pituruh. Untuk mempersempit peluang kriminal.


" Menyongsong Idhul fitri 1442 H. Motor mohon dimasukkan ke tempat yang aman. Jangan lupa dikunci.

Sementara Kuswari.SE Selaku ketua RT  mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Pilsek Pituruh.

Bantuan Grobag Sampah, diakui sangat tepat sekali fungsionalnya. Untuk mengatasi folume sampah di RT Mentosaran  yang folume sampahnya tinggi. Karena berjajar Puluhan Ruko, rumah makan, serta mini Martket, Ungkap Kuswari.


(Nang Tirta).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN