SAFARI RAMADHAN KAPOLSEK PITURUH BANTU GROBAG, ETALASE & PENYEJUK RUANG IBADAH - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, May 5, 2021

SAFARI RAMADHAN KAPOLSEK PITURUH BANTU GROBAG, ETALASE & PENYEJUK RUANG IBADAH


KORAN PURWOREJO.COM

PITURUH

Jajaran Kepolisian Polsek Pituruh memasuki hari puasa ke 21. Selasa malam Rabu  ( 4/5/2021 ) melakukan semacam Safari Ramadhan ,  ke Mushola AL Islah pusat kota  Pituruh , di Mentosaran Dukuh Wetan  Desa Pituruh , Kab Purworejo.

Kapolsek Pituruh Akp.Sapto Hadi, SPd, SH, MH disertai beberapa personil Polsek. Disambut hangat pengurus Mushola dan para santriwan santriwati serta Ketua RT setempat.

Dalam acara ramah tamah yang digelar usai shalat taraweh. Yang juga dihadiri para tokoh warga setempat. Ternyata kehadiran Akp Sapto Hadi, Spd, SH.MH memberikan bantuan sejumlah barang kepada Mushola Al Islah. Berupa Etalase tempat untuk menyimpan alat sholat. Kipas Angin penyejuk ruangan. Serta sebuah Gerobag Sampah. Yang diserahkan langsung dan diterima pengurus mushola Musliman.


 "  Kami datang berempati  menyambangi masyarakat. Serta memberikan barang tersebut. Jangan dinilai matrialnya. Jangan dinilai besar kecilnya barang.  Tujuan kami bisa bersama sama  untuk peningkatan iman dan membangun sinergitas. Urai Kapolsek.


" Kami menyadari kepolisian tidak punya arti apa apa tanpa dukungan mayarakat sekitar. Sinergitas inilah yang mesti kita bangun terus menerus untuk menuju kantibmas yang lebih baik , Ungkap Akp Sapto. Spd.SH.MH.


Akp Sapto Hadi  menambahkan. Di Masa pandemi ini. Saya merasa senang. Di mushola ini telah menjalankan prokes. Ada tempat cuci tangan dan sabun. Serta semua bermasker. 

Corona masih ada. Jadi kita memang tetep hati hati.Protokol ini sungguh harus tetap dijaga supaya kita sehat menyambut idhul fitri dan hari hari seterusnya. Tambah Akp Sapto.


Kapolsek juga mengajak warga Mentosaran yang merupakan jantungnya kota Pituruh. Untuk mempersempit peluang kriminal.


" Menyongsong Idhul fitri 1442 H. Motor mohon dimasukkan ke tempat yang aman. Jangan lupa dikunci.

Sementara Kuswari.SE Selaku ketua RT  mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Pilsek Pituruh.

Bantuan Grobag Sampah, diakui sangat tepat sekali fungsionalnya. Untuk mengatasi folume sampah di RT Mentosaran  yang folume sampahnya tinggi. Karena berjajar Puluhan Ruko, rumah makan, serta mini Martket, Ungkap Kuswari.


(Nang Tirta).


1 comment:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    ReplyDelete