PONIMIN , DAPAT MOBIL DAIHATSU SIGRA , DARI UNDIAN TABUNGAM BANK PURWOREJO. - KORAN PURWOREJO

Breaking

Selasa, 24 November 2020

PONIMIN , DAPAT MOBIL DAIHATSU SIGRA , DARI UNDIAN TABUNGAM BANK PURWOREJO.



KORANPURWOREJO.COM

Purworejo 

Nasib keberuntungan orang tidak bisa diduga oleh siapapun. Seperti kebahagiaan Ponimin Setyo Widodo, warga Desa Dukuhrejo RT 02 RW 02, Kecamatan Bayan, Purworejo, berhasil meraih satu buah mobil Daihatsu Sigra, dalam undian Tabungan Berirama dari Bank Purworejo.


Nasib mujur juga dialami Sumardi, warga jalan Rohimin, RT 017 RW 003, Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel. Dia juga berhasil meraih hadiah utama dalam undian kredit Bank Purworejo. Sumardi mendapatkan hadiah sepeda motor Honda Beat Sporty CBS 2020.


Untuk hadiah utama undian tabungan Simpel Cerdas, dengan hadiah berupa tabungan pendidikan senilai masing-masing Rp 5 juta, berhasil diraih Novie Kumala Sulistyani, warga Kularan RT 002 RW 001, Triharjo, Wates, Kulonprogo dan Faza Aullia, Ponpes Darul Hikmah, Kelurahan/ Kecamatan Nanga Taman.


Undian Berhadiah Tabungan Berirama, Tabungan Cerdas, dan Kredit 2020 Bank Purworejo itu, dilaksanakan Sabtu (21/11/2020), di Kantor Pusat Bank Purworejo jalan Brigjen Katamso no 51A, dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat.


Selain hadiah utama, dari Bank Purworejo juga menyediakan hadiah lainnya berupa sepeda motor, lemari es, mesin cuci, TV LED, note book dan sepeda gunung.


Pengundian disaksikan Kabag Perekonomian Titik Mintarsih, perwakilan Dinsos Propinsi Jateng Agus Rusdiyanto, Notaris Irianti Hartati, Kapolsek Purworejo, perwakilan Koramil Purworejo, serta segenap tamu undangan.


Menurut Dirut Bank Purworejo, Wahyu Argono Irawanto, SE, MM, karena dalam masa pandemi, pelaksanaan undian kali ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dan undangan terbatas, serta menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. 


"Alhamdulillah, meski dalam situasi pandemi, Bank Purworejo tetap tumbuh di tengah ketatnya persaingan industri perbankan. Hal itu mampu memperkuat posisi Bank Purworejo sebagai Bank yg handal dan terpercaya," ujar Wahyu, dalam kegiatan tersebut.


Bahkan, jelas Wahyu, pada akhir Oktober 2020, Asset Bank Purworejo mampu menembus angka Rp 271 milyar. Kenaikan asset tersebut didukung oleh pertumbuhan Kredit secara tahunan yang mencapai Rp 226 milyar pada tahun 2019, menjadi Rp 244 Milyar pada tahun 2020. 


Sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, kata Wahyu, Bank Purworejo terus mengembangkan jaringan Kantor Kas, diantaranya Kantor Kas Kutoarjo, Kantor Kas Jenar, Kantor Kas Pituruh, Kantor Kas Bener, Kantor Kas Seren dan Kantor Kas Bagelen, serta beberapa layanan lainnya seperti layanan mobil kas keliling. 


Pencapaian kinerja keuangan yang positif tersebut, ungkap Wahyu,  semakin dilengkapi dengan berbagai penghargaan yang diterima Bank Purworejo, diantaranya, penghargaan dari TOP BUMD Awad 2020, sebagai TOP BUMD 2020 START 4, penghargaan dari TOP BUMD Award 2020 Wahyu Argono Irawanto sebagai Top CEO BUMD 2020.


 The Best 3t Indonesia Sales Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh Economic Review, Bank Purworejo berpredikat Bintang 5 Kategori Aset 100 Miliar ke atas yang tumbuh pesat selama 3 tahun (2017-2019 yang diselenggarakan oleh The Finance, serta penghargaan Platinum Award dari Infobank dengan predikat "SANGAT BAGUS" atas kinerja keuangan 10 tahun berturut turut dari tahun 2010-2019.


"Dengan pesatnya Tekonologi Informatika, kami bertekad untuk tidak berhenti berinovasi dalam memberikan pelayanan guna memenuhi kebutuhan nasabah," ujar Wahyu.


Bukti dari inovasi tersebut, lanjut Wahyu, diwujudkan melalui layanan PPOB (Payment Point Online Bank).  Dalam hal ini pembayaran yang dimaksud mulai dari PLN, BPJS, PDAM, telepon, pulsa, internet, multifinance hingga voucher game, transfer ke semua bank, Setor dan tarik tunai, maupun TOPUP E-Money. (J/ SuTa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI