ISP FOOTBALL ACADEMY DILAUNCHING OLEH PRESIDENT PEMANDU BAKAT ASIA - AUSTRLIA - Koran Purworejo

Breaking

 






Tuesday, November 3, 2020

ISP FOOTBALL ACADEMY DILAUNCHING OLEH PRESIDENT PEMANDU BAKAT ASIA - AUSTRLIA


 KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Setelah disosialisasikan kurang dari 2 Minggu. Sekolah Sepak Bola program  ISP AF  dilaunching di Alun alun besar Purworejo Selasa siang ( 3/11/2020) dan sekurangnya telah dibentuk 15 SSB di Purworejo.

Pelatih dan pemandu bakat Se Asia dan Australia 


Direktur ISP Football Academy, Rohman Supriyadi, SE. untuk membuka 100 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Purworejo, siang itu Presiden South East Asia- Australia Football Talent itu mengawali pembukaan  SSB#001 di Alun Alun besar Purworejo..

Kepada KoranPurworejo.Com Rohman menargetkan pada bulan Maret tahun depan 100 SSB akan terbentuk. Untuk itu ia memberi kesempatan kepada siapa saja anak-anak usia maksimal 12 tahun untuk ikut dalam program penggalian bakat sepak bola itu.

Ketua ISP Purworejo Angko Setyarso Widodo' SH


Ketua ISP Angko Setiyarso Widodo, menjelaskan di Purworejo nantinya akan di bangun asrama. Ini sedang cari tanah minimal 2 Hektar. Harus segera mendapatkan demi masa depan anak anak Purworejo,  karena bola sudah jadi industri. 


Hal itu katanya, untuk mengimbangi gadget yang seolah telah menjadikan anak-anak kecanduan. Selain itu olah raga ini akan menjauhkan anak-anak dari candu rokok yang dapat membahayakan kesehatan.

Rochman Supriyadi SE pelatih dan pemandu bakat se Asia dan Australia.


Rohman mengklaim bahwa SSB yang didirikannya akan menekankan pada pendidikan karakter agar anak-anak menjadi orang yang jujur dan bertanggung jawab.

“Kami akan memantau mereka yang punya bakat, nantinya mereka bisa sampai ke manapun sesuai yang dicita-citakan,” ucapnya mantap.

Para peserta Diklat Merden Banjarnegara beraksi jugling.


Rohman kembali menyebut bahwa di tahun 2021 nanti anak-anak akan masuk asrama. Mereka akan dilatih secara profesional dan yang terpilih akan mengikuti kejuaraan internasional di Malaysia.

Para bibit pemain bola dalam uji coba


Untuk itu Rohman mengajak SSB yang berminat dapat segera mendaftar di Umah Lawas, Kalikepuh Kelurahan Sindurjan, Kecamatan Purworejo.

Berikut SSB yang sudah mendaftar :

SSB Pandawa

SSB Mitra Buana

SSB Bener United

SSB Karang duwur

SSB IM Purwodadi

SSB Garuda Blimbing

SSB Kaliwungu

SSB Bhinneka Bruno

SSB Loano United

SSB Setio Konco.

Dalam kesempatan itu Rohman membawa anak didiknya tim Diklat Merden U12 yang baru menjuarai turnamen di Bandung setelah latihan selama tiga setengah  bulan.

Sparing di Kutoarjo


Sebelum berlaga, ketua ISP Purworejo Angko Setiyarso Widodo yang turut hadir, secara simbolis menyerahkan bola kepada pelatih SSB Pandawa. Selain itu para atlet belia juga diberi suguhan teknik jugling.


Usai berlaga di Alun-Alun Purworejo, FA Merden mengalahkan SSB Pandawa dengan skor 3-0 . Lalu bergeser ke Alun-Alun Kutoarjo untuk melakukan sparing dengan SSB Mitra Buana ( st).




2 comments:

  1. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete