UNTUK SIAPKAN TENAGA KERJA MUMPUNI, SMK PATRIOT KERJASAMA DENGAN PT NASMOCO - Koran Purworejo

Breaking

 






Tuesday, November 3, 2020

UNTUK SIAPKAN TENAGA KERJA MUMPUNI, SMK PATRIOT KERJASAMA DENGAN PT NASMOCO



KORANPURWOREJO.COM

Pituruh -Purworejo.

 PT Nasmoco Magelang perusahaan otomotif yang tidak hanya berfokus pada penjualan unit mobil saja.

Tapi   juga pada pelayanan purna jual yaitu jasa bengkel ( perbaikan kendaraan ) dan spare part (penyedia suku cadang).

Pejabad PT Nasmoco memberikan  penjelasan pada tamu undangan dan sivica akademik

Rabu ( 4/11/2020 ) PT Nasmoco melakukan kerja sama dengan  SMK PATRIOT Pituruh Purworejo.

 Jurus ( metode baru)  PT Nasmoco ke sekolah  tersebut ,melalui Spesial Program Nasmoco Magelang Go To School sangat di sambut oleh para siswa dan civika akademik SMK Patriot.

Launching dibuka dengan pemukulan Gong.

Launching ditandai dengan pemukulan Gong oleh Kepala Bengkel Nasmoco Subhan Firdaus.

Program dari Nasmoco yaitu memberikan pengetahuan kepada siswa/siswi sekolah di Sekolah Menangah Kejuruan (SMK Patriot ) ke dunia Industri. 

Mars SMK PATRIOT dinyanyikan siswi siswi 

Informasi diperoleh wartawan, program Nasmoco Magelang Go To School ini menawarkan servis paket tune up + cabin treatment, paket cek rem, dan paket ganti oli mesin + oli mesin. Biaya servis ini relatif cukup murah, mulai dari 180.000 hingga 375.000. Program ini diagendakan selama dua hari, dari tanggal 4 sd 5 Nop 2020.

Situasi pelaksanaan edukasi langsung di SMK PATRIOT.

Acara ini langsung dihadiri oleh Kepala Bengkel Nasmoco Magelang Subhan Firdaus, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah D.r Nikmah Nurbaiti, S.Pd, M.Pd. Bi, Pimpinan Yayasan Patriot Drs. Sutrisno,Msi . Kepala Sekolah SMK Patriot Haryoto Mpd.    Pengawas SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Bani Mustofa, M.Pd, Kepala Sekolah SMK di PWR binaan Nasmoco, Kepala Sekolah SMP di Kecamatan  Pituruh, Kemiri dan Bruno dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Pituruh  (Camat, Danramil, dan Kapolsek) .

H. Haryoto, Mpd Kepala sekolah memberikan keterangan pers.


Diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMK Patriot H. Haryoto, Mpd bahwa kegiatan di hari ini merupakan launching Spesial Program Nasmoco Magelang Go To School. Dalam rangka menjalin kerjasama dengan SMK Patriot Pituruh.


"Tujuan kerjasama ini untuk memberikan bekal kepada siswa/siswi SMK Patriot agar mempunyai skill dengan standart teknisi di PT Nasmoco. " ucap Haryoto,Mpd.


"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, lulusan dari SMK kami, mempunyai skill sesuai SOP di Nasmoco yang akan berkerjasama secara berkelanjutan." tambah Haryoto.


Ia juga mengatakan ,"Saya berharap melalui kerja sama ini kepercayaan masyarakat kepada SMK Patriot makin tinggi. Agar masyarakat tidak ragu menyekolahkan putra/putrinya ke SMK Patriot  " ucap Haryoto.

Ling and mact ini sangat bagus, karena melalui kerjasama semacam ini mendidik anak siap bekerja sesuai kebutuhan dunia kerja' imbuh H.Haryoto.


Kepala Bengkel Nasmoco Subhan Firdaus menambahkan,

"Dengan masa pandemi  ini,kami berinisiatif dari Nasmoco Magelang memberikan edukasi, datang ke sekolah, membuat program Nasmoco Go To School. Dimana kegiatan ini memberikan pembelajaran edukasi kepada siswa/siswi bagaimana cara kerja yang benar, menggunakan alat dan permasalah dialami di mesin sesuai SOP di dunia Industri. " kata Subhan.

"Melalui kegiatan ini, siswa akan mempunyai skil yang mumpuni, yang nantinya siswa/siswi lulus dari sekolah, sudah siap memasuki persaingan di dunia industri.

"Saya berharap siswa mampu menyerap ilmu yang diberikan oleh teknisi Nasmoco. Sebelumnya kita juga memberikan pelatihan kepada siswa/siswi pilihan untuk belajar di dunia Industri, melalui media daring, karena saat ini masih pandemi covid-19. '' ucapnya. (Nang).

2 comments:

  1. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete