5 PARTAI BERTEMU ADA SINYAL KOALISI, UNTUK USUNG CALON BUPATI - Koran Purworejo

Breaking










Sunday, May 5, 2024

5 PARTAI BERTEMU ADA SINYAL KOALISI, UNTUK USUNG CALON BUPATI

KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO - Bertempat di Kantor DPC Gerindra halal bihalal dan tasyakuran di gelar ,Sabtu (4/05/2024) ..Oleh Tim Kemenangan Daerah (TKD)  Prabowo Gibran Kabupaten Purworjo.


Hadir  dari Partai Gerindra ,perwakilan Partai Golkar ,perwakilan Partai Demokrat, perwakilan Partai PAN , perwakilan Partai PBB serta perwakilan Relawan Prabowo - Gibran.


Seperti disampaikan Ketua Partai Gerindra, Ir Hamdan Azhari  pada awak media , bahwa disamping halal bihalal serta syukuran, juga membahas pilkada yang akan datang. 

Kami dari Gerindra berharap ,bahwa yang tergabung dalam koalisi pilpres kemarin ,bisa berkoalisi dalam pilkada nantinya. Tidak kami pungkiri setiap partai pasti mempunyai kader - kader terbaik untuk dicalonkan dalam pilkada. Kami sudan membangun komunikasi dengan Partai Demokrat maupun Partai Golkar, namun itu belum menentukan siapa nantinya yang harus dimunculkan dalam pilkada. 

Saya yakin Partai Demokrat sudah mempunyai calon yang terbaik ,seperti Mas Yophy Prabowo ,begitu juga Partai Golkar sudah mempunyai kader terbaik seperti Bu Yuli Hastuti," ungkap Hamdan.


Lebih lanjut Hamdan  menyampaikan ,bahwa dirinya tidak akan maju sebagai calon bupati maupun wakil bupati. Alasan karena usia yang sudah tidak muda lagi dan masih banyak muda - muda yang bagus dan cerdas. 

Tidak dipungkiri oleh Hamdan , bahwa Gerindra akan tetap mecalon cawabup saja, mengingat Gerindra hanya mendapat 4 kursi. Dan kami dari Gerindra akan memasangkan calon yang kelihatan pasti menang dan memang target kami harus menang," tegas Hamdan Azhari.

Sementara itu perwakilan dari Partai Golkar yakni Yogo  Riyanto juga berpesan dengan teman - teman yang berkoalisi dalam pilpres, seandainya tidak berkoalisi dalam pilbub ,untuk berjiwa besar dan bisa legowo jika tidak terjadi koalisi.


 Yoga Riyanto juga menipis anggapan bahwa DPD Partai Golkar pecah, sampai saat ini Golkar masih kompak dan semakin solid. Kami dari DPD Partai Golkar memang mengusulkan 3 calon kandidat bupati. Dan siapa pun yang mendapat rekom ketiga calon tersebut akan menerima dan mendukung," ungkap."Yoga Riyanto.


Sementara Ketua Relawan Prabowo - Gibran Purworejo,  Drs Budi Harjono .akan  mendukung Putra terbaik Purworejo dalam pilkada . "Saya memohon untuk semua Partai jangalah mengambil orang luar. Terus terang harus putra daerah yang maju dalan Pilkada". Tandasnya.


Dari pantauan media, pertemuan tersebut bila mengerucut koalisi,maka diyakini akan jadi pemenang di Pilbub November 2024 nanti.

( Nang).

No comments:

Post a Comment