PDAM Raih TOP BUMD Eward Nasional 2024 , Tasyakuran Dengan karyawan & Insan Pers. - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, March 27, 2024

PDAM Raih TOP BUMD Eward Nasional 2024 , Tasyakuran Dengan karyawan & Insan Pers.


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Purworejo buka puasa bersama dengan seluruh karyawan dan Insan Pers Kabupaten Purworejo. Selasa, (26/03). 

Acara yang digelar di Kantor Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Purworejo itu, turut dihadiri  Bupati Yuli Hastuti. SH , Sekda Purworejo Drs R Achmad Kurniawan Kadir MPA, Kabag Perekonomian Anggit Wahyu Nugroho SSi MAcc serta Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM. 

Bupati Purworejo dalam sambutannya mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriyah.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Purworejo yang belum lama ini meraih penghargaan TOP BUMD 2024," ungkapnya. 

Sejumlah awak media yang hadir

Bupati juga berpesan, penghargaan ini dapat terus memotivasi seluruh pimpinan dan karyawan PDAM Purworejo untuk meningkatkan kinerja dan terus memberikan yang terbaik. “ Jangan sampai prestasi yang diraih membuat kita terlena, dan akhirnya menjadi bumerang bagi kita sendiri serta Perumda Air Minum Tirta Perwitasari juga tidak boleh kehilangan fungsi sosial, sehingga masyarakat benar-benar ikut handarbeni salah satu aset daerah ini,”pesannya.


Sementara Direktur Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo ST MSi menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini ialah tasyakuran dalam rangka Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Purworejo yang meraih penghargaan TOP BUMD 2024 yang lalu. 

( Nang ).

No comments:

Post a Comment