Polisi Dinilai Makin Humanis, Kapolres Purworejo Ajak Buka Puasa Bersama Tahanan - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, March 27, 2024

Polisi Dinilai Makin Humanis, Kapolres Purworejo Ajak Buka Puasa Bersama Tahanan

 


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Sebanyak 19 orang tahanan laki - laki  Rutan Polres Purworejo buka puasa bersama  dengan Kapolres Purworejo serta pejabat utama Polres Purworejo lainnya diruang Tahti Polres Purworejo. Senin, 25/3/24 


Acara Buka Puasa bersama dipimpin Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, SIK. M.K.P didampingi Wakapolres Kompol Fadli, SH.SIK.MH serta pejabat utama Polres Purworejo lainnya.


Sebelum buka Puasa terlebih dahulu Tauziah ( siraman rohani ) yang disampaikan   oleh Aiptu Heru anggota Polres Purworejo.

Kapolres Purworejo menyampaikan bahwa sore ini kami mengadakan acara buka Puasa bersama dengan  tahanan tujuannya untuk meningkatkan penguatan mental dan iman  serta sebagai wujud kepedulian Polres Purworejo kepada mereka, terlebih sekarang bulan suci Ramadhan penuh dengan berkah dan ampunan " Kata Kapolres Purworejo.


Harapannya melalui buka puasa bersama ini seluruh para tahanan akan  lebih taat dalam beribadah dan nantinya setelah kembali  dimasyarakat akan kembali kejalan yang benar.


Selain itu Kapolres berpesan bahwa bulan Ramadhan ini saudara jauh dengan keluarga untuk itu agar tetap tabah dan bersabar, Kami Polres Purworejo selalu peduli pada saudara semua", imbuhnya.

( Nang).

No comments:

Post a Comment