Lagi lagi Bupati Lantik 136 Pejabat, Termasuk 87 KS SD Baru, dan 1 KS SMP - Koran Purworejo

Breaking










Friday, March 22, 2024

Lagi lagi Bupati Lantik 136 Pejabat, Termasuk 87 KS SD Baru, dan 1 KS SMP


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH  mengambil sumpah/janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo di Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo, Kamis (21/03/2024). 

Turut mendampingi Pj Sekda Drs Achmad Kurniawan Kadir MPA, para Asisten, para Staf Ahli Bupati dan Perangkat Daerah terkait.


Bupatimengatakan.  "Mutasi jabatan perlu dilakukan bahkan dengan frekuensi yang cukup sering seperti beberapa waktu belakangan ini, agar diperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki jabatan yang tepat," ujarnya. 

"Kita berhasil meraih prestasi yang membanggakan belum lama ini.  Seperti yang diiraih  Dinas LHP, Dinas Kesehatan, Dinas PMPTSP serta Perumda Air Minum Tirta Perwitasari. Dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, saya percaya Saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab." Imbuh Bupati. 


Ditemui seusai acara Kepala BKPSDM Agung Wibowo AP MM mengungkapkan jumlah total peserta yang dilantik sebanyak 136 orang. "Alhamdulillah semua kekosongan sudah terpenuhi, pelantikan ini terdiri dari 4 pejabat administrator, 1 auditor, kemudian dari guru ada 87 guru SD, 1 guru SMP diangkat menjadi kepala sekolah dan 43 untuk pejabat pengawas," (Nang).

No comments:

Post a Comment