Hebat ! Purworejo Borong Penghargaan Top BUMD Award Nasional 2024 - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, March 21, 2024

Hebat ! Purworejo Borong Penghargaan Top BUMD Award Nasional 2024




KORANPURWOREJO.COM

JAKARTA

Pemkab Purworejo memborong tiga penghargaan Top BUMD Award 2024 dalam Acara Puncak Penghargaan BUMD Award 2024 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/03/2024) malam.

 Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024. Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda Air Minum atau yang sering disebut PDAM) Tirta Perwitasari  Hermawan Wahyu Utomo ST MSI , meraih penghargaan sebagai Top CEO BUMD Award 2024. 


Sedangkan PDAM Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo berhasil meraih penghargaan Top BUMD Award 2024 predikat tertinggi yakni Bintang 5 (excellent/luar biasa) sektor Perumda Air Minum. PDAM Tirta Perwitasari berhasil mempertahankan gelar tersebut untuk keenam kalinya sejak tahun 2019. Bahkan pada bulan September tahun 2023 lalu meraih BUMD Award 2023 dari Kemendagri.


Bupati menyampaikan selamat sekaligus apresiasi kepada PDAM Purworejo atas diraihnya penghargaan Top BUMD untuk yang kesekian kalinya. Ia berharap penghargaan ini dapat terus memotivasi seluruh pimpinan dan karyawan PDAM Purworejo untuk meningkatkan kinerja dan terus memberikan yang terbaik.

”Jangan mudah merasa puas atas prestasi yang sudah berhasil diraih, karena tantangan-tantangan ke depan akan semakin berat," katanya.

Di sisi lain Bupati minta agar PDAM tidak melulu mencari keuntungan namun melupakan fungsi sosialnya. ”Karena bagaimanapun  air merupakan kebutuhan utama setiap orang, sehingga bagi warga yang kurang mampu, hendaknya bisa difasilitasi atau diberi kemudahan untuk mengakses air dari PDAM,” pesannya. (Nang ).



No comments:

Post a Comment