Saba Desa, Bupati Resmikan Jalan Makam Gagak Handoko - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, March 22, 2023

Saba Desa, Bupati Resmikan Jalan Makam Gagak Handoko



KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM bersama rombongan kembali mengunjungi sejumlah desa pada kegiatan Bupati Saba Desa (BSD) di Kecamatan Loano.

 Tetapi BSD kali ini hanya dapat mengunjungi 3 desa, dikarenakan padatnya agenda Bupati Purworejo. Secara berurutan desa yang dikunjungi yaitu Desa Maron, Desa Loano dan Desa Kalinongko.


Turut mendampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama SSTP MM, Asisten Administrasi Umum dr Nancy Megawati Hadisusilo MM,  Kepala DP3APMD Laksana Sakti SSTP MSi, Kepala DPUPR Suranto SSos MPA, Kepala Dindikbud Wasit Diono Ssos, Kepala Dishub Drs Hery Raharjo MSi, Kabag Prokopim Triwahyuni Wulansari AP MAP, serta Forkopimcam Loano. 



Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM menyampaikan sambutannya disetiap desa yang dikunjungi. Terfokus untuk menyapa masyarakat, 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu, atas penyambutannya dari awal hingga akhir. Tujuan kami datang bersama rombongan, untuk mendengarkan keluh kesah dan mengecek pembangunan di desa secara langsung, " ungkapnya. 


Bupati menceritakan,  

Jadwal kerja saya sangat padat. Sekitar jam 10:00 WIB tadi, baru saja landing di bandara YIA, karena baru dinas luar dari Jakarta "m katanya. 


BSD di Desa Maron disambut sangat meriah dan antusias, tidak hanya masyarakat desa, tetapi siswa SD N 1 Maron dan SD N 2 Maron. Mereka rela menunggu untuk menyambut Bupati dan rombongan datang.

Saat di Desa Loano, Bupati Agus Bastian  meresmikan jalan ke makam Gagak Handoko ditandai dengan penandatanganan prasasti kemudian dilanjutkan melihat foto pembangunan before-after. Sedang di Desa Kalinongko rombongan disambut welcome dance tari dolalak dan paduan suara dengan menyanyikan Mars Purworejo, dari SDN Kalinongko.

(Nang)

No comments:

Post a Comment