DPR Demokrat Selalu Solutif, Hendro Jadi Idola, Perempuan Demokrat Kec.Kutoarjo Dikukuhkan. - Koran Purworejo

Breaking




Saturday, October 1, 2022

DPR Demokrat Selalu Solutif, Hendro Jadi Idola, Perempuan Demokrat Kec.Kutoarjo Dikukuhkan.


KoranPURWOREJO.COM

KUTOARJO  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD) Purworejo, dari Fraksi Partai Demokrat Hendro Susilo.SE dari Dapil IV. menyelenggarakan reses. Diadakan di Kedai 168 Kutoarjo , Sabtu siang (1/10/2022).

Dari pantauan Media KoranPurworejo, Hendro Susilo sungguh jadi idola bagi konstituennya di Dapil IV yang meliputi Grabag, Kutoarjo dan Kec.Butuh. Saat pidato sambutan, Hendro tidak lepas dari perhatian dan tepuk tangan.

Ibu ibu  loyalis Perempuan Demokrat Kutoarjo.


Acara Reses juga dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo ,Yophi Prabowo.SH, Anggota DPR RI Komisi X Mas Bramantyo Suwondo.M.M.IR, sesepuh Partai Sudarnoto SH dan Unsur Ketua PDRI Purworejo. Reses kian jadi tambah menarik memunculkan dialog dengan para konstituen yang mayoritas Ibu ibu.


Hendro Susilo, oleh warga dapil IV dikenal familier dan akrab dengan kontituenya. Berkali kali,dengan kerendahan hati mengucapkan terimakasih. Seraya terus menyemangati untuk terus berkordinasi dengan dirinya.

Hendro mengatakan.

" Saya ini wakile penjenengan. Jujur saya jika tidak ada penjenengan, saya  juga bukan siapa siapa" Kata Hendro, yang sangat menaruh hormat pada pemilihnya.

Setelah menjelaskan pentingnya reses Hendro memberi ruang dialog


Hendro dan DPR RI Bramantyo Suwondo.M.M.IR.


" Kami ini butuh masukan aspirasi dari penjenengan semua, ditulis saja juga tidak apa apa. Mau usul apa, bahkan minta apa  pasti ada solusinya. Mana yang akan disegerakan sebagai progran urgen. Itu pasti kita percepat " tandas Hendro Susilo.

Saat itu pula Hendro menerima banyak usulan dari warga dapil IV. Bahkan oleh Ibu Sri Rejeki  Hendro di dapil IV disebut sebagai DPR idola.


Yophi Prabowo SH

Sementara Yophi Prabowo mengatakan, bahwa Reses ini diibaratkan DPR turun dan menyerap aspirasi. Ini menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat. Saat ketemu inilah penjenengan juga punya kewajiban untuk menyampaikan harapan harapannya" Kata Yophi Prabowo SH.


Para aktifis perempuan demokrat kutoarjo tesponsif.

" Di Purworejo ini, ada program kegiatan untuk para perempuan. Melalui organisasi inilah Bisa mengajukan apapun yang harus disampaikan. Silakan  melekat dengan Mas Hendro.  Hendro punya kewajiban menjembatani kebutuhan kaum perempuaan",  Imbuh Yophi.


DPR RI Demokrat. MAS Bramantyo Suwondo. M.M.IR


Sementara  DPR RI Komisi X dari Demokrat Mas Bramantyo Suwondo  juga menjadi idola. Karena diketahui menjadi pahlawan bagi masyarakat ekonomi lemah. Dengan program PIP - nya. Memberi beasiswa bagi 10 ribuan pelajar di Purworejo.

Pada acara tersebut banyaklah serapan aspirasi dari konstituen warga partai demokrat.

Sri Rahayu Sudarnoto menjadi srikandi Demokrat.


Selain Reses pada Agenda ke dua. Diteruskan dengan Pengukuhan pengurus Perempuan Demokrat (PD) RI Utk wilayah Kec. Kutoarjo. Pembentukan PDRI ini salah satunya juga untuk menyerap aspirasi dan komonikasi, apa yang harus diperjuangkan para wakil rakyat.

Adapun pengukuhan Perempuan Demokrat RI Korwil Kecamatan Kutoarjo sbb.

Penyematan Pin 

KetuaIbu Sri Rahayu Sudarnoto.Wakil ketua : Supriyati. Sekretaris 1. Shinta Safitri , Sekretaris 2 : Trisnowati

Bendahara : Ibu Tika, Bendahara 2 Dhani Indriyani. Kepengurusan PDRI Kec Kutoarjo juga dilengkapi Seksi seksi bidang.

Pengukuhan dilakukan Oleh Ketua PDRI Kab. Purworejo Ibu E. Utami Setyowati, dengan disaksikan Ketua DPC.Partai demokrat Purworejo dan jajaran pengurus DPC. (Nang)


No comments:

Post a Comment