Hj. NUNUNG KUSWANTO, INGIN KEMBANGKAN PENGAJIAN IBU IBU Di TIAP DESA. - Koran Purworejo

Breaking

 






Tuesday, October 20, 2020

Hj. NUNUNG KUSWANTO, INGIN KEMBANGKAN PENGAJIAN IBU IBU Di TIAP DESA.




KORANPURWOREJO.COM

Kutoarjo Purworejo.

Pengajian Jumat Barokah. Ngaji dan sekolah Baca Al Qur'an yang bener bener menuju Baca AlQur'an yang benar, serta bacaan harokat, Tajwid.. mahroj  dll.


Sebagaimana yang digelar di rumah ibu Sunarti . Perumahan Wadaslintang Argopeni Kutoarjo, Kabupaten Purworejo.


Forum / kelompok tersebut adalah pengajian bagi ibu ibu. Yang sudah berjalan dan terus berkembang di Kutoarjo ini.

 Bagi Istri Calon Bupati H. Kuswanto. SH, yang turut mengaji, dianggapnya sangat menarik.


Hj. Nunung Endah Wahyuni, S. Sos ( istri Cabup H. Kuswanto ) bahkan menjadi anggota pengajian tersebut.


Pengajian Baca AlQur'an ini dibimbing langsung oleh para Hafidzoh2 putri  ulama besar Bpk Ibu Kyai Masngudi Yusuf pengasuh dan  pemilik Ponpes Lu'Luil Qur'an Maknun Senepo Kutoarjo.


Diperoleh keterangan, Kegiatan tersebut dilaksanakan keliling tiap hari jumat pagi jam 09.00 sampai selesai. Secara bergiliran.


Kegiatan agamis tersebut  awalnya dibentuk dan diketuai oleh Eka Handayani. S. SH . Dan diikuti kaum ibu-ibu. Semula hanya beberapa orang. Namun kini terus berkembang sampai  20 orang anggota. Dan kini terus bertambah pesertanya.


" Kebetulan kemarin Ibu Hj. Nunung Kuswanto juga rawuh dan mengikuti pengajian Baca AlQur'an bersama puluhan Ibu ibu " kata Ibu Sunarti.


 Menanggapi adanya forum pengajian Baca Alqur'an sebagaimana yang sudah digelar rutin di Argopeni Kutoarjo,  Hj. Nunung Endah Wahyuni,Ssos. Sangat mendukung.


Bahkan kepada Wartawan KoranPurworejo.Com,  Rabu ( 21/10/2020) , Istri Cabup Kuswanto, SH ,berjanji akan mengembangkan kantong kantong pengajian ibu ibu di tiap desa, jika suaminya kelak diberi amanah memimpin Purworejo.


Bahkan  pihaknya mengaku sudah sepakat dengan Ibu Nyai Muft Hanif dan Bu Nyai Yuyun, imbuhnya.

 Nyi Nunung Endah Wahyuni,Ssos bahkan mengatakan, pengajian ibu ibu sangat diminati oleh kaum perempuan, buktinya terus berkembang dan yang tidak kalah penting, yaitu untuk tujuan mulia, pungkasnya. (Adv -sts)  

 

2 comments:

  1. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete