Kecelakaan Truk Adu Banteng Di Jalan Magelang KM 16, Macet Hingga 7 Jam. - Koran Purworejo

Breaking










Saturday, October 15, 2022

Kecelakaan Truk Adu Banteng Di Jalan Magelang KM 16, Macet Hingga 7 Jam.


KoranPURWOREJO.COM

Purworejo  - Diduga karena mengantuk, seorang supir bernama Didik Pramono (35) yang membawa trailer bermuatan keramik akhirnya oleng dan menyeberang ke lintasan jalan lawan arah.   Sehingga bertabrakan dengan sebuah truk engkel bermuatan kelapa muda dan janur yang dikemudikan Sarif Hidayatulloh warga Kebumen.



Kecelakaan yang diduga  akibat supir mengantuk ini terjadi di ruas jln  Kalijambe wilayah Kecamatan Bener, tepatnya di Km 16 Purworejo- Magelang. Tepatnya di  Dusun Kedung Agung Desa Ketosari pada Sabtu (15/10) dini hari pukul 04.00.WIB.



Meski tidak menimbulkan korban jiwa, dua kendaraan besar tersebut melintang di jalan raya Purworejo Magelang tersebut mengakibatkan kemacetan selama kurang lebih tujuh jam.

Dua buah truk adu banteng menimbulkan kemacetan jalan raya Purworejo-Magelang  kurang lebih selama 7 jam itu membuat perjalanan menuju arah Magelang Purworejo jadi macet total.



Kapolsek Bener Iptu Suprapto  Sabtu (15/10) pagi menjelaskan pada wartawan tentang  kronologi kejadian.


Sekitar pukul 04.00 WIB dari arah selatan melaju truk engkel nopol AA 8977 BJ membawa kelapa muda mencoba mendahului mobil di depannya. Tiba-tiba muncul dari arah utara melaju trailer nopol DG 8116 DG membawa keramik ditafsir sekitar 28 ton".

Maka takterhindarkan terjadi tabrakan adu banteng antara keduanya.

Kedua supir dan kernet beruntung masih hidup. Hanya terjadi luka luka atas jepitan.

Pagi itu polisi kerja ekstra ketat menyelamatkan sopir, seksligus.menguari kemacetan yang cukup panjang.(nang)


No comments:

Post a Comment