HUT BNI KE 76, KANCAB BNI PURWOREJO GELAR DONOR DARAH & BERBAGAI PROMO SERBA 76. - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, July 5, 2022

HUT BNI KE 76, KANCAB BNI PURWOREJO GELAR DONOR DARAH & BERBAGAI PROMO SERBA 76.

KoranPURWOREJO.COM 

PURWOREJO Hari ulang tahun selalu menjadi hari yang istimewa sehingga sayang untuk dilewatkan. Begitu pula dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang  berulang tahun ke - 76 pada 5 Juli 2022.


Selasa ( 5 Juli /2022) Acara HUT BNI ke 76 di KC Purworejo. Tepatnya di jln Ahmad Yani 253 Purworejo.  Telah dilaksanakan berbagai acara. 

Salah satu yang paling menarik adalah kegiatan yang berbau humanis kemanusiaan. Yaitu digelar donor darah.

Para petugas melayani pelaksanaan acara tersebut.


Kepala Cabang BNI Fudjiatmoko Mahendradani, juga didampingi Muchlishon Yushi, dinilai banyak pihak cukup cerdas memilih kegiatan tersebut. 


Disamping memiliki nilai humanis kemanusiaan. Kegiatan tersebut dinilai sangat berarti bagi yang saat ini membutuhkan darah untuk menolong hidup.

Para anggota kepolisian antri mendonorkan darahnya.

Faktanya banyak disambut positif di luar internal BNI sendiri.

Banyak para nasabah yang juga merelakan darahnya untuk kemanusiaan tersebut.

Seorang sipil nasabah BNI turut serta jadi pendonor darah.

Diantanya dari kalangan militer / TNI, jajaran  kepolisian, Para ASN ,Guru, pegawai pemda, pengusaha, bahkan ada dari kalangan nasabah BNI. Mereka mengaku senang melakukan donor kemanusiaan tersebut.

Sudah barang tentu kegiatan tersebut juga kerjasama dengan petugas PMI Purworejo.

Tampak para anggota TNI juga mendonorkan darahnya


Yang lebih menarik sebagaimana disampaikan Kepala Cabang BNI Fudjiatmoko  juga didampingi  Muchlishon Yushi


Dalam rangka HUT BNI Ke 76. BNI banyak melakukan 'Promo Serba Rp 76'

Misalnya , Spesial buat kamu yang suka belanja online di Tokopedia, Blibli, Shopee dan JDID Diskon hingga Rp 7,6 Juta dengan Kartu BNI. Untuk mendukung mobilitas kamu, Dapatkan diskon hingga Rp 76 Ribu di Grab dengan Kartu BNI serta nikmati Diskon 76% di Bluebird dan Cashback Rp 76 Ribu di Gojek dengan Kartu Kredit BNI pada tanggal 5-7 Juli 2022.

Makan di Pizza Hut atau pesan online di Pizza Hut Delivery (PHD) dapatkan potongan Rp 76 Ribu untuk minimum transaksi Rp 250 Ribu dengan QRIS BNI Mobile Banking & Kartu BNI pada 5 Juli 2022. 

Untuk kamu yang mau nonton film di XXI, kamu bisa nikmati harga spesial hanya Rp 7.600 untuk pembelian 1 tiket reguler atau Pop Corn dengan QRIS BNI Mobile Banking periode 9-10 Juli 2022. Untuk pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, dapatkan diskon 76% untuk pembelian 2 tiket nonton reguler di bioskop XXI terpilih pada tanggal 9 Juli 2022. Selain itu, khusus pemegang Kartu Debit Emerald dapatkan juga diskon 76% untuk pembelian tiket The Premiere XXI pada tanggal 9 Juli 2022 " Jelasnya.


(Manang Tirtasujana)


No comments:

Post a Comment