POLRI LAKUKAN TES URINE DI RUTAN II B PURWOREJO - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, April 23, 2024

POLRI LAKUKAN TES URINE DI RUTAN II B PURWOREJO


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO - Penyalahgunaan narkoba bisa terjadi diberbagai macam kalangan dan tidak menutup kemungkinan penyalahgunaan narkotika terjadi di dalam rumah tahanan.


Untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkotika.  Polres Purworejo bersama Rutan Kelas IIB Purworejo melaksanakan tes urine terhadap warga binaan Rutan Purworejo Selasa (23/04) siang.


Pengecekan urine disaksikan oleh Kepala Rutan Purworejo EKO ARI WIBOWO, Kasat Res Narkoba AKP DAMURI, S.H., Kbo Sat Res Narkoba IPDA Budiawan A, S.H., anggota Sat Res Narkoba Polres Purworejo dan anggota Seksi Dokkes Polres Purworejo.


Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, S.I.K., M.K.P. melalui Kasat Res Narkoba AKP DAMURI, S.H. menjelaskan tujuan dari pelaksanaan tes urine ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkotika khususnya di dalam Rutan Kelas II B Purworejo.


“Polres Purworejo dan Rutan Kelas II B Purworejo bersama-sama berupaya untuk mencegah terjadinya peredaran maupun penggunaan narkotika khususnya di dalam lingkungan Rutan. Karena rutan ini merupakan rumah untuk pembinaan bagi masyarakat yang sedang mengalami masalah, untuk itu jangan sampai di Rutan ini malah terjadi masalah baru terutama penyalahgunaan narkotika” ucap Kasat Narkoba Polres Purworejo.


Kasat Narkoba Polres Purworejo menjelaskan.

“Puji syukur kita panjatkan pada Tuhan YME bahwa hasil dari pelaksanaan tes urine kali ini semuanya negatif” jelas Kasat Narkoba.


Dengan hasil tes urine negatif yang diterima, Polres Purworejo dan Rutan Kelas IIB Purworejo tidak akan berpuas diri, namun akan terus meningkatkan pengawasan dan pengendalian keamanan. Untuk itu, warga binaan Rutan diminta agar selalu mematuhi tata tertib di Rutan Purworejo.


Polres Purworejo dan Rutan Kelas IIB Purworejo akan terus berupaya untuk mencegah penyalahgunaan narkotika di dalam rutan. 

( Nang).

No comments:

Post a Comment