Kapolres Bersepeda Motor Pantau Jalur Selatan Selatan. - Koran Purworejo

Breaking










Friday, May 6, 2022

Kapolres Bersepeda Motor Pantau Jalur Selatan Selatan.

 

KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO - Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M berserta Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Purworejo Pantau Arus Balik, Pastikan Jalur Selatan selatan Purworejo Lancar dan tidak terjadi perlambatan arus lalu lintas yang cukup berarti.

Polres Purworejo sudah menyiapkan langkah dengan berkoordinasi dengan Jajaran Polres Kulonprogo dalam mengatasi gangguan Kamseltibcar lantas dengan mempersiapkan rekayasa lalu lintas di jalur selatan maupun selatan selatan Kab. Purworejo. bagi Kendaraan yang melaksanakan arus Balik

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan "Kami sudah berkoordinasi dengan Jajaran Polres Kulonprogo mengenai langkah rekayasa lalu lintas yang akan kita ambil, khususnya pada saat diberlakukannya arus balik, hal itu kita ambil sebagai langkah yang sangat tepat khususnya di jalur selatan selatan agar tidak terjadi penumpukan disatu jalur, khususnya di jalur selatan selatan ada dua persimpangan yaitu di Nampurejo Kec. Purwodadi dan Ketawang Kec Grabag yang pada saat masyarakat berangkat atau sekembalinya dari Obyek Wisata pantai Jatimalang dan Pantai Jetis, kedua tempat tersebut kemungkinan besar akan menyebabkan perlambatan arus, apabila semua kendaraan lewat jalur selatan selatan" 

Disampaikan pula "Petugas dilapangan sudah dibekali dengan cara bertindak dilapangan dan setiap lajur diberikan tanggung jawab kepada Perwira Pengendali apabila terjadi perlambatan arus lalu lintas, apa yang harus dilakukan mereka semua sudah paham " pungkasnya. 


Para pengendara khususnya yang melaksanakan arus balik juga diimbau untuk tertib dalam berlalu lintas dan patuh mengikuti rekayasa lalu lintas yang diterapkan oleh Petugas dilapangan semua demi kelancaran bersama, tutupnya.

( M.nang tirta)

No comments:

Post a Comment