STAI An Nawawi Gelar Pekan Mahasiswa - Koran Purworejo

Breaking




Friday, January 21, 2022

STAI An Nawawi Gelar Pekan Mahasiswa


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO - Dema STAI An-Nawawi Purworejo mengisi liburan akhir semester Ganjil  menyelenggarakan agenda produktif pekan Mahasiswa. 


Acara mengangkat tema "Sportifity, Creatifity dan Solidarity" yang diramaikan oleh Mahasiswa dari semua prodi di Stai An-Nawawi Purworejo. 


Hari pertama dimulai dengan pembukaan acara dan perlombaan Tenis Meja dan Catur, hari kedua diisi dengan perlombaan Futsal dan Got Talen, sedangkan hari ketiga ada perlombaan Bulu Tangkis dan Fashion Show. 


Ketua Stai An-Nawawi Berjan Purworejo Hj Ashfa Khoirunnisa M.Si. mengatakan bahwa penting mengetahui bahwa setiap Mahasiswa satu dengan Mahasiswa lain berlatar belakang kemampuan masing-masing, begitu juga karakteristiknya. 


"Semua orang punya bagiannya masing-masing, jangan mengambil value orang lain yang tidak sesuai dengan kita, maka jadilah diri kita sendiri dengan tetap ikuti zaman dan tidak meninggalkan kebaikan lama, karena tiap manusia punya karakteristik masing-masing dalam pembelajaran," Ujar beliau dalam sambutan penutupan acara Pekan Mahasiswa. Kamis (20/1/2022). 


Ketua Dema STAI An-Nawawi Husna Mahmudah mengapresiasi dengan adanya kegiatan pekan mahasiswa dapat mengetahui bakat serta potensi mahasiswa yang selama ini belum diketahui diberbagai bidang dan agenda ini baru diadakan untuk pertama kalinya di kampus Stai An-Nawawi. 


"Ajang ini sekaligus menjadi awal dari beberapa cabang perlombaan untuk diadakan seleksi bakal calon peserta lomba yang akan didelegasikan ditinggkat Nasional," jelasnya. 


Ketua Panitia Syahdan Ahmad  mengungkapkan, acara ini bertujuan untuk membangkitkan kreatifitas, sportifitas dan solidaritas Mahasiswa, sekaligus untuk menghibur para mahasiswa dari 6 prodi setelah berjuang menyelesaikan ujian semester ganjil kemarin. 


"Rencananya kegiatan ini akan terus berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya" Ujarnya. (Roh).

No comments:

Post a Comment