Management Resto dan Karaoke RR Minta Maaf, Atas Kejadian Pemandu Memakai Pakaian Mirip Seragam SMA - Koran Purworejo

Breaking






Saturday, January 15, 2022

Management Resto dan Karaoke RR Minta Maaf, Atas Kejadian Pemandu Memakai Pakaian Mirip Seragam SMA

 

KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO - Setelah viralnya berita tentang pemandu hiburan malam di Kabupaten Purworejo memakai atribut mirip seragam SMA, pihak manajement dan kuwasa hukum resto dan karaoke menggelar Konferensi  di Rumah Makan Kedai Satu-Satu Berjan, Kabupaten Purworejo. Sabtu (15/1/2022) siang. 


Penanggung jawab sekaligus Managemen caffe dan karaoke RR Jammy Kurniawan didampingi Kuwasa Hukum Hillarius Ng Merro, S.H, menyampaikan permohonan maaf sehubungan adanya perbedaan presepsi berkaitan dengan peristiwa yang terjadi pada tanggal, 8 Januari 2022 di kafe dan Karaoke RR pada pukul: 22.00 wib. 


"Sejak awal membukanya kafe dan karaoke RR murni hanya sebagai fasilitas hiburan sekaligus juga membuka lapangan pekerjaan kerja karena di dalam resto dan karaoke tersebut mempekerjakan sejumlah karyawan laki-laki dan perempuan," tegasnya. 


Jemmy mengatakan, mengenai peristiwa pemakaian baju yang warnanya menyerupai seragam anak SMA yang diberitakan berbagai media dan kemudian viral dimedia sosial. Dan kemudian menjadi heboh di masyarakat, sama sekali tidak ada unsur sengaja atau rekayasa, itu murni untuk hiburan. 


"Jika ada yang tersinggung, dan ada pihak-pihak di masyarakat baik secara pribadi, kelompok di Purworejo tidak terkecuali, pemerintah, institusi pendidikan, satpol PP, kepolisian, tokoh agama, tokoh masyarakat, jika peristiwa tersebut telah membuat suasana sosial dalam masyarakat di Kabupaten Purworejo menjadi tidak kondusif, atas nama Management resto dan karaoke, maka pada kesempatan yang berbahagia ini dari lubuk hati yang paling dalam kami sampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya," sambungnya. 


Kami selaku pengelola, lanjut Jemmy kepada awak media, Sabtu (15/1/2021) menyampaikan, mengharapkan bahwa peristiwa ini menjadi pembelajaran penting dan yang terakhir, kami berkomitmen untuk selalu menjaga suasana kondusif, menjaga ketertiban serta akan selalu menjunjung tinggi kehidupan nilai-nilai budaya masyarakat Purworejo yang adab, serta kegiatan hiburan yang bersifat edukasi atau kegiatan hiburan lainnya yang tidak bertentangan dengan kebijakan pemerintah kabupaten Purworejo. 


"Kedepan management siap berkerjasama dengan pemerintah, kepolisian, TNI dan management akan selalu koordinasi, dalam menjalankan dan mengelola resto dan karaoke RR. dalam menjalankan usaha hiburan ini, pihak management berkomitmen untuk membuka diri untuk di kritik dan di koreksi," pungkasnya. (Roh)

No comments:

Post a Comment