Harlah ke 11 Tahun Komisariat PMII Ahmad Dahlan, Ditandai Baksos dan Ziarah ke Makam KH Ahmad Dahlan - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, October 26, 2021

Harlah ke 11 Tahun Komisariat PMII Ahmad Dahlan, Ditandai Baksos dan Ziarah ke Makam KH Ahmad Dahlan

 


KORANPURWOREJO.COM 

JOGJAKARTA - Merayakan Hari Lahir (HARLAH) ke 11 Tahun Komisariat PMII Ahmad Dahlan, pengurus dan kader ziarahi makam KH. Ahmad Dahlan, Ahad (24/10/21) kemarin. Kegiatan juga ditandai dengan bakti sosial berupa bagi-bagi Al-Qur'an sebanyak 100 dan dibagikan ke 3 tempat lokasi. 

Baksos Bagi-Bagi Al-Qur'an Kerjasama Bareng Jalan Kita

Kegiatan Harlah ke 11 tahun dan Baksos sepenuhnya dibackup oleh Pengurus Komisariat dari Ketua Umum, dan Jajaran Pengurus Harian lainya. Adapun Bansos berkerjasama dengan komunitas Jalan Kita yang dimiliki oleh Mabinkom PMII Komisariat Ahmad Dahlan yaitu Agus R.H. Muhammad Tashilul Manasik S.Psi M.Pd. 


Ketua komisariat PMII Ahmad Dahlan Irfan Rahmadani menyampaikan bahwa kader-kader PMII Komisariat Ahmad Dahlan bisa meneladani perjuangan KH Ahmad Yani.


"Semoga kedepan Komisariat PMII Ahmad Dahlan lebih maju dan di restui oleh almarhum KH. Ahmad Dahlan dan diridhoi oleh Allah SWT," beber Irfan.


Perwakilan Bidang Keagamaan Abdullah menyampaikan bahwa tujuan kita berziarah yaitu mengingat kita kepada kematian, meningkatkan kita kepada ketaqwaan kepada Allah SWT, kegiatan ini merupakan program kerja kami.


"Harapanya semoga bisa berkelanjutan ketahun-tahun yang akan datang dan bisa istiqomah dalam kebaikan," pungkasnya. 

(Roh)



No comments:

Post a Comment