Mas Bram Selenggarakan 1000 Vaksin Kedua,Dinilai Vaksin Ternyaman - Koran Purworejo

Breaking








Monday, October 25, 2021

Mas Bram Selenggarakan 1000 Vaksin Kedua,Dinilai Vaksin Ternyaman

KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO, Vaksinasi tahap kedua di Rumah Makan H.Dargo Purworejo pada Minggu (24/10/21). Yang digelar oleh Bramantyo Suwondo Murdiantoro M.I.R  Anggota DPR RI komisi X dari Fraksi Partai Demokrat dapil VI Jawa Tengah, banyak dinilai sebagai tindakan solutif dan brnar benar dipersiapkan.


Seribu dosis vaksin Sinovac  dilakukan dua hari  berturut turut Sabtu  (23/10/21) dan Minggu (24/10//21).


Kepada media KoranPurworeko.Com Mas Bram  didampingi istrinya  Mbak Nindi, mengatakan. Selama proses vaksinasi tahap pertama dan kedua tidak ada kendala apapun. Sekarang imunitas di Purworejo yang kita cintai ini bisa kembali bangkit. Alhamdhulilaah perekonomian, pendidikan dan segala macam kigiatan sudah kembali lagi seperti sedia kala. 


Mas Bram nitip pesan kepada masayarakat ,agar selalu tetap prokes. Supaya sehat,  dan program vaksin ini untuk membangun imunitas supaya segara terbentuk. Selain itu juga bisa menjaga sekaligus membangun kesehatan, supaya bisa kembali normal. Oleh karenanya tetaplah berperilaku hidup sehat. Supaya segala elemen  kembali aktifitas seperti biasa".  


Diperoleh keterangan , suntikan vaksin kedua untuk penerima yang seribu dosis sudah dilaksanakan waktu bulan bakti Partai Demokrat bulan kemarin. Tidak hanya itu , Mas Bram juga membagikan 1000 paket sembako pada masyarakat yang terdampak pandemi.

 "Ada yang membahagiakan, bahwa sekarang kesediaan vaksin ditingkat nasional sampai kedaerah sudah lumayan terpenuhi, imbuhnya.

Sementara Yuli dari salah satu peserta Vaksin mengatakan, " Vaksin dari Partai Demokrat sungguh tertip  dan nyaman. Tidak  uyel uyelan segalanya disiapkan . Termasuk tempat duduk. Disediakan snek juga ada minuman kopi dan teh hangat. Baguslah pokoknya " kata Yuli.

(Nang Tirta)



No comments:

Post a Comment