HEBAT ! Mas Bram DPR RI Fraksi Demokrat, Bagikan 1000 Paket Sembako & 17000 Beasiswa PIP - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, August 10, 2021

HEBAT ! Mas Bram DPR RI Fraksi Demokrat, Bagikan 1000 Paket Sembako & 17000 Beasiswa PIP



KORANPURWOREJO.

Purworejo.

- Perpanjangan kebijakan PPKM level 4 tentunya membawa dampak pada masyarakat. Baik yang dirasakan langsung , utamanya secara ekonomi dan sosial. Kabupaten Purworejo sebagai salah satu wilayah yang termasuk dalam cakupan kebijakan PPKM level 4 yang diperpanjang dari 10 – hingga 16 Agustus 2021, dipastikan banyak masyarakat yang terdampak ekonomi.


 Melihat masih banyaknya masyarakat yang terpapar Covid-19 di Kab. Purworejo yang berakibat meningkatnya jumlah keluarga-keluarga atau individu-individu yang melakukan isolasi mandiri atau isoman.


Memunculkan keprihatinan Mas Bram (Bramantyo Suwondo M, M.IR. dari Fraksi Partai Demokrat) dan keinginan untuk mengulurkan tangan secara langsung membantu masyarakat, sebagai bentuk kepedulian selaku wakil rakyat.


Maka sejak diberlakukan PPKM level 4 di Kab. Purworejo, Mas Bram menerjunkan puluhan kadernya  membagikan sebanyak 1000 paket bantuan sembako.

Seribu paket sembako dibagikan Oleh Rumas Aspirasi Mas Bram

Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, kopi, teh, dll. 8

Pembagian dilakukan oleh relawan Rumah Aspirasi Mas Bram secara door to door. Pembagian secara doir to door untuk mengurangi resiko terjadinya kerumunan di masyarakat.


Kepada Media Mas Bram menjelaskan. " Bantuan ini diharapkan dapat memberi semangat serta menguatkan solidaritas.

" Bahwa kebersamaan kita menjadi kunci keberhasilan kita semua .  Kunci keberhasilan bangsa Indonesia lekas bisa keluar dari pandemi Covid-19 ini, bersama kita kuat " Ungkapnya.


Kegiatan Mas Bram  di Purworejo (dari tanggal 10 sampai 13 Agustus ), Bersamaan dengan pembagian  baksos ini, Mas Bram juga menyalurkan bantuan/beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) Tahun 2021 kepada adik-adik siswa SD, SMP, SMA, SMK di Dapil Jawa Tengah VI. Tahap 1 ini sebanyak 17.000 bantuan/beasiswa PIP Aspirasi Mas Bram, yang diperjuangkan melalui  Kemdikbud RI, sudah bisa dicairkan dananya di Bank-bank penyalur.

 " Semoga dengan bantuan sembako kepada masyarakat dan bantuan/beasiswa  PIP bagi siswa-siswa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Dapil Jawa Tengah VI. Serta dapat meringankan beban akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang telah kita alami lebih dari 15 bulan ini" jelasnya pada wartawan. 


Pada kesempatan itu, Mas Bram mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, perkuat imunitas diri, perbanyak do’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar pandemi ini segera berakhir dan tidak ada korban lebih banyak lagi.

Mas Bram juga Mengingatkan pemerintah supaya lebih kuat lagi upaya menyelesaikan pandemi dengan mengedepankan kepentingan kesehatan dan keselamatan rakyat diatas kepentingan apapun.


(Nang)

No comments:

Post a Comment