BEDAH RUMAH MBAH BAINAH, DRW SKIN CARE , BANSER & SYD - Koran Purworejo

Breaking

Monday, June 14, 2021

BEDAH RUMAH MBAH BAINAH, DRW SKIN CARE , BANSER & SYD

KORANPURWOREJO.COM

GRABAG
Rumah tak layak huni serta tidak memenuhi kreteria bedah rumah dari Pemerintah, mendapat perhatian lebih dari satkorcab Banser Purworejo dan Komunitas SYD Purworejo atas donatur DRW Skin Care Purworejo. Kegiatan pertama, dilakukan di rumah mbah Bainah kelahiran 13 Agustus 1938, warga RT 03/RW 01, Desa Munggangsari, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo. Minggu (13/6/2021).

Kasatkorcab Banser Purworejo, Hari Raharjo mengataka, kegiatan bedah rumah dilaksanakan di Desa Munggangsari, tepatnya di rumah mbah Bainah. Kegiatan bedah rumah diinisiasi DRW Skin Care sebagai pihak donatur, Satkorcab Banser Purworejo dan Komunitas SYD.

"Bedah rumah dilaksanakan dibeberapa titik di Kabupaten Purworejo, dengan target rumah tidak layak huni. Serta tidak memenuhi kreteria bedah rumah dari Pemerintah," ujarnya.

Selanjutnya, Ndan Hari Raharjo menjelaskan, alhamdulillah dengan dukungan dan partisipasi aktif. Mulai dari Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat serta warga sekitar, giat bedah rumah tahap pertama telah terealisasi Dirumah mbah Bainah warga Desa Munggangsari yang kita laksanakan. Terimakasih pula untuk sahabat-sahabat satkoryon Banser Grabag, PAC GP Ansor Grabag, rekan-rekan SYD, serta relawan. Pelaksanaan bedah rumah selesai dalam waktu satu hari.

"Hal ini, merupakan wujud kepedulian DRW Skin Care, sahabat-sahabat Banser serta relawan-relawan lain, terhadap Masyarakat Purworejo terutama yang membutuhkan dan sinergi seperti ini terus terlaksana serta dirasakan langsung oleh masyarakat terutama yang membutuhkan," pungkasnya. 
(Roh)

No comments:

Post a Comment

TAYANGAN HALAMAN