SI JAGO MERAH, HABISKAN RUMAH PAK SARJONO - Koran Purworejo

Breaking

Monday, June 14, 2021

SI JAGO MERAH, HABISKAN RUMAH PAK SARJONO


KORANPURWOREJO.COM
PURWODADI

Pemadam Kebakaran mendapat Laporan kejadian Kebakaran Rumah Sarjono (50), warga Dusun Jembangan, RT 03 RW 01, Desa Tlogorejo, Purwodadi, Purworejo. Minggu malam senin (13/6/2021), sekitar pukul 21.30 Wib.

Kejadian bermula, sekitar pukul 21.30 Wib, anak dari Sarjono bernama Triwardiasih sedang berada dikamar. Melihat percikan api di dalam ruang kamar dan segera melaporkan ke tetangga sekita. Setelah itu, Rifki anggota BPBD Purworejo melaporkan ke damkar Purworejo, tim regu tiba pukul 22.08 Wib.

Upaya pemadaman tim regu Damkar

Kasi Damkar Purworejo, Rubino menjelaskan, Penyebab kebakaran belum diketahui. Kronologi kejadian sekitar pukul 21.30 WIB, anak dari Bapak Sarjono yang bernama Triwardiasih sedang berada dikamar, kemudian melihat api sudah membakar didalam rumah dan segera keluar rumah untuk meminta bantuan kepada warga sekitar.

"Mendapat laporan dari Rifki anggota BPBD Purworejo ke damkar Purworejo pukul 21.51 Wib, setelah itu tim menyiapkan peralatan dan berangkat ke TKP pukul 21.53 Wib. Sampai lokasi pukul 22.08 Wib," kata Rubino kepada jurnalis Koran Purworejo.


Selanjutnya, Rubino mengatakan, Korban jiwa dalam kebakaran tidak ada, dimana Luas bangunan rumah kurang lebih 6x8 meter persegi dan Kerugian ditaksir kurang lebih 100 juta. Instansi terkait yang ikut ke lokasi ada Perangkat Desa, Trantib Purwodadi, Polsek Purwodadi, Koramil Purwodadi, Warga sekitar. Tindakan dilakukan oleh tim regu piket setelah menerima laporan segera menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman dan penanganan.

"Api dapat dipadamkan pukul 00.30 WIB dengan menghabiskan 3 tangki air Damkar. Pengerahan 2 Unit mobil Damkar ke lokasi TKP kejadian, Setelah api dinyatakan padam kemudian Tim melakukan pengecekan alat dan kembalikan ke Mako," tutupnya.
(Roh)

No comments:

Post a Comment

TAYANGAN HALAMAN