WABUP GERAK CEPAT, KUNJUNGI KORBAN LAUT PANTAI DEWA RUCI, BERI TALI ASIH - Koran Purworejo

Breaking

Total Pengunjung Situs

Tuesday, May 25, 2021

WABUP GERAK CEPAT, KUNJUNGI KORBAN LAUT PANTAI DEWA RUCI, BERI TALI ASIH

  


KORANPURWOREJO

Purwodadi, Laka laut yang merenggut korban jiwa di Pantai Dewaruci, Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi pada Senin (24/05/2021) tak ayal menarik perhatian Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH. Wakil Bupati hadir meninjau proses pencarian di pos pantau Pantai Dewaruci, Selasa (25/05/2021). 

Pencarian melibatkan tim dari Basarnas, TNI, POLRI, Satpol PP dan Damkar, BPBD serta organisasi kebencanaan lainya baik dari dalam maupun luar daerah Kabupaten Purworejo. Turut mendampingi  Wakil Bupati diantaranya Kepala Satpol PP dan Damkar, Kepala Bagian Kesra, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Camat Purwodadi, Baznas dan PMI Kabupaten Purworejo.



Seperti diketahui, dalam laka laut itu 2 orang anak Sekolah Dasar  dinyatakan terseret ombak pantai selatan, dan sampai hari ini dikabarkan 1 orang meninggal dunia sedangkan 1 lainya belum ditemukan. Korban tersebut bernama Galang Surya Ramadhan dan Aswa Alfitra, keduanya siswa kelas 6 SD yang bertempat tinggal di Desa Nampurejo, Kecamatan Purwodadi tak jauh dari Pantai Dewaruci. 

Dalam kesempatan tersebut Yuli Hastuti juga  menemui orang tua korban di Desa Nampurejo dan juga menyerahkan santunan tali asih Baznas dan PMI Kabupaten Purworejo kepada orang tua korban. “Ini merupakan peringatan bagi para orangtua agar lebih waspada dan memperhatikan pada setiap kegiatan anak, tentunya juga bagi anak-anak yang lain agar lebih berhati hati saat bermain di pantai, karena pantai di Purworejo ini terkenal besar dengan arus bawah yang deras,” tandasnya.


Lebih lanjut Wabup menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo menyampaikan duka yang mendalam atas kejadian tersebut dengan harapan kedepan tak terulang kembali. Dirinya juga menyampaikan jika santunan yang ia serahkan adalah tondo tresno dan tali kasih serta wujud perhatian dari Pemerintah Kabupaten Purworejo.

Sementara  Humas Basarnas Yogyakarta Pipit Eriyanto menyampaikan pencarian korban yang belum ditemukan akan terus dilanjutkan oleh anggota Basarnas Yogyakarta, SAR Kabupaten Purworejo, Relawan Lintas Batas, BPBD, serta Polsek dan Koramil Purwodadi. “Dari tim di lapangan masih bersemangat untuk mencari korban, kita akan teruskan mencari dan melakukan penyisiran semaksimal mungkin apalagi dibantu dari berbagai pihak yang akan menambah optimis kami di lapangan,” ungkapnya.


RHum/Nang

1 comment:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    ReplyDelete