DINYATAKAN PARTAI DEMOKRAT YANG SAH , AHY KIAN PANEN SIMPATI, BERTEMU KETUA PP MUHAMADIYAH - KORAN PURWOREJO

Breaking

Sabtu, 03 April 2021

DINYATAKAN PARTAI DEMOKRAT YANG SAH , AHY KIAN PANEN SIMPATI, BERTEMU KETUA PP MUHAMADIYAH

 


KORANPURWOREJO.COM

JOGJAKARTA

Setelah Menteri Hukum dan Ham RI , memberikan pengumuman resmi,  Partai Demokrat yang diketuai AHY yang dinyatakan sah secara konstitusi. 

 Pemerintah secara resmi memutuskan menolak permohonan pengesahan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara pada 5 Maret 2021 lalu. 


Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly mengatakan hasil KLB tersebut tidak memenuhi kelengkapan dokumen yang telah dipersyaratkan.

Maka KLB di Deli Serdang yang diknal sebagai KLB Abal abal tersebut sudah runtuh secara hukum.


Mencermati perihal tersebut, Partai Demokrat pimpinan AHY kian mendapat banyak simpatik dari berbagai pihak dan kalangan publik luas.

Koran Purworejo mendapat informasi ,  Hari Sabtu siang (3/4/ 2021) AHY melakukan silaturhmi Politik ke Jogjakarta. 

Pada keterangan Pernya dari   Tim AHY membenarkan  bahwa  AHY disertai beberapa jajaran petinggi Partai Demojrat bersilaturahmi ke kantor PP Muhammadiyah di Yogyakarta.

AHY bertemu Bapak KProf. Dr. KH. Haedar Nashir dan jajaran pengurus Muhammadiyah di Jogjakarta.

Diperoleh keterangan AHY dan jajarannya petinggi Partai Demokrat,  diantaranya membicarakan  dan  berdiskusi berbagai hal kebangsaan.

Diantaranya  dari perihal demokrasi, pancasila dan nilai-nilai keagamaan. Diharapkan  Semoga silaturahmi tersebut bisa terus terjalin untuk kemajuan bagi negeri.


Disamping pertemuan tersebut , AHY  juga bersilaturahmi secara virtual dengan Buya Syafii Maarif. 

Dalam diskusi yang hangat, AHY mendapat banyak wejangan dari Buya Syafii Maarif. 

Diantanya termasuk agar semua elemen bangsa bersatu padu menjaga demokrasi, serta menjadikan Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Diperoleh keterangan dari Ketua DPC Demokrat Purworejo, Yophi Prabowo SH. Pada hari Minggu ( 4/4/2021) AHY juga akan berkunjung ke Purworejo. Untuk nyekar di makam Jendral Sarwo Edhy Wibowo. AHY bakal disambut antusias dari kalangan simpatisannya. 


Nang Tirta.

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI