PAC IPNU & IPPNU KALIGESING, KONFERANCAB Ke-V HASILKAN KETUA BARU - KORAN PURWOREJO

Breaking

Sabtu, 03 April 2021

PAC IPNU & IPPNU KALIGESING, KONFERANCAB Ke-V HASILKAN KETUA BARU

KORANPURWOREJO.COM 

KALIGESING

Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kacamatan Kaligesing adakan Konferancab ke-V, Kegiatan digelar di Gedung Serbaguna Yayasan Walisongo Desa Tlogoguwo, Kecamatan Kaligesing  Sabtu Pagi(3/4/2021). 


Konferancab mengusung tema "Bergerak dengan Cinta Jayalah Pelajar Nusantara " 

Kegiatan diikuti Kader-kader IPNU-IPPNU Se-Kecamatan Kaligesing. Turut hadir dalam acara Konferancab MWC NU Kaligesing Ky. Nurudin Bendahara MWC, Ranting NU Tlogoguwo Ky. Ngatijo, Pengurus Cabang IPNU, Pengurus Cabang IPPNU. 


Ketua IPPNU Ririn Yunitasari, S.E menyampaikan, 

"Saya berharap dengan adanya konferensi anak cabang (konferancab) ke-V ini nantinya akan mengahasilkan keputusan, kebijakan serta pemimpin baru yang bisa membawa kemajuan bagi IPNU IPPNU Kecamatan Kaligesing," katanya. 


Pengurus MWC NU Kaligesing Nurudin mewakili Tanfidziyah MWC NU berpesan, Konferancab PAC IPNU-IPPNU Kaligesing nantinya membawa keputusan yang maslahat. 


"Selamat Konferancab PAC IPNU-IPPNU Kec. Kaligesing kiranya berjalan dengan lancar," Tuturnya.


Dari acara tersebut menghasilkan kepengurusan baru .Ketua PAC IPNU terpilih adalah saudara Pijar Ramadhan dan Ketua PAC IPPNU terpilih Anis Kusuma Ningsih.


Tentunya keputusan tersebut sudah ditempuh dengan regulasi yang tepat. Kedepan diharap  akan menghasilkan keputusan yang maslahat.


A.Roh

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI