BUS UNTUK ZIARAH TERJUN KE JURANG MANGGONG KARANGLUAS - KORAN PURWOREJO

Breaking

Minggu, 04 April 2021

BUS UNTUK ZIARAH TERJUN KE JURANG MANGGONG KARANGLUAS


KORANPURWOREJO.COM

KEMIRI

Nasib naas menimpa sebuah Bus ukuran 3/4  ber Nomor Polisi H. 1926. BW. Yang semula ingin mengantar rombongan Ziarah warga Clapar Karangluas Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo , harus mengalami ketragisan masuk jurang.

 

Bus yang dikemudikan Bowo nugroho Hari Minggu pagi ( 4/4/2021), sekitar oukul 07.00 WIB lepas kendali meluncur ke jurang. Tepat di Jalan tanjakan Karangluas , tepatnya di Manggong.


Saksi mata Saiman  Warga Werun di lokadi kejadian menjelaskan, dimungkinkan sang sopir belum hapal medan jalan ke Clapar.  Sehingga di medan yang nikang nikung dan penuh tanjakan tersebut, sang sopir belum terbiasa.


Di benarkan oleh Soepono ( 59 ) Warga jln Clapar.  " Mobil mini bus rencana sudah di pesan , untuk membawa para calon ziarah ke Magelang dll. Namun belum sampai membawa penumpang  sudah masuk jurang di  Kedung Pomahan . Ziarah pun jadi batal " Urainya.


Diperoleh keterangan, meskipun mengguling di jurang hingga kondisi terbalik.

Namun tidak membawa korban meninggal. Sang pengemudi tetap selamat. Meskipun mengalami memar memar.

 Beruntung mobil tertahan pohon pohon. Sehingga mobil bisa terhenti dalam kondisi terbalik roda di atas.

Sampai berita ini ditulis , mobil masih berada di lokasi belum di tarik. Karena medan yang menyulitkan untuk sebuah tindakan pertolongan.

Tidak heran beberapa warga yang melintas di jln Karangluas, mobil terbalik tersebut  sempat jadi totonan warga.

Nang Tirta

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI