ALIH TUGAS KASAT RESKRIM & JABATAN LAIN DISERAH TERIMAKAN HARI INI. - Koran Purworejo

Breaking










Monday, February 1, 2021

ALIH TUGAS KASAT RESKRIM & JABATAN LAIN DISERAH TERIMAKAN HARI INI.



KORANPURWOREJO.COM

Purworejo - Polres Purworejo melaksankan serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Purworejo dan Kapolsek Kaligesing di Ruang auditorim Polres Purworejo , Senin (01/02/2021), Acara serah terima tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Purworejo Akbp RIZAL MARITO, S.I.K, S.H., M.SI.


AKP Agil Widiyas Sampurna SIK MH yang sebelumnya adalah kasat reskrim Polres Purworejo di gantikan oleh Akp Agus Budi Yuwono Sh. MH sementara Kapolsek Purworejo yang sebelumnya di jabat oleh AKP Sukardi di ganti oleh AKP Joko Nurwanto sedangkan Kapolsek Kaligesing yang semula di jabat oleh AKP Joko Nurwanto di gantikan oleh AKP SUliyanto.


Selain itu AKP Agil Widiyas Sampurna SIK MH mendapatkan kepercayaan oleh pimpinan Polri polda jateng menjadi Kasat Reskrim Polres Demak sementara kp Agus Budi Yuwono Sh. MH sebelumnya menjabat Panit 1 unit 4 Subdit Ditresnarkoba Polda Jateng.


Kapolres Purworejo dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan ini di dalam tubuh polri suatu hal yang biasa , hal ini di perlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri, selain itu juga merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk prmbinaan karier personel.


Selain itu Kapolres Purworejo mengucapkan terima kasih kepada AKP Agil Widiyas Sampurna SIK MH atas jabatan barunya sementara untuk KAsat Reskrim polres Purworejo yang baru Akp Agus Budi Yuwono Sh. MH  selamat datang dan segera menyesuaikan di Polres Purworejo. ( R/ Sts).

No comments:

Post a Comment