SANTRI PITURUH & PANWASLU BAGI BAGI MASKER GRATIS - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, December 6, 2020

SANTRI PITURUH & PANWASLU BAGI BAGI MASKER GRATIS




KORANPURWOREJO.COM

Pituruh

- Panwaslu Kecamatan Pituruh dan kalangan santri di Kecamatan Pituruh bergerak bersama membagi-bagi masker untuk  menyambut pilkada  yang akan digelar 9 Desember nanti.


Acara  berlangsung Senin pagi ( 7/12/2020)  disekitar  titik nol kecamatan Pituruh.  Yaitu sekitaran kompleks kecamatan, pasar , dan titik keramaian di sekitaran terminal angkot, area Kecamatan Pituruh. 



Mugiono, M.Pd mewakili Panwaslu Kecamatan Pituruh mengatakan, 

"Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena saya juga santri dulunya. Gerakan soaial penuh edukasi ini sangat bagus"


Sementara Ketua Bawaslu Kecamatan Pituruh, Nanang, S.E menyambut positif,

 "Saya sudah memerintah atau mengajak semua anggota Bawaslu untuk terjun bersama dalam kegiatan ini. Kita sangat apresiasi kepada Santri yang mana kegiatan ini juga baik untuk Pilkada  yang juga harus mematuhi aturan  Protokoler kesehatan", ungkap Nanang.


Senada dengan Ketua Bawaslucam ,  Abdul Aziz  selaku Ketua Santri Pituruh , menyampaikan, 

" Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Panwas dan Bawaslu dan penyelenggara Pilkada,  bahwa Santri juga turut berperan aktif, supaya Pilkada berjalan sukses. Dan tidak menimbulkan claster baru"  


"Saya selaku Ketua  Keluarga Santri Pituruh, bergerak bersama santri-santri yang ada di Pituruh dengan  pergerakan sosial ini , semoga bermanfaat".

"Bermanfaat bagi penyelenggara Pilkada dan bagi warga yang belum memiliki masker.


Disamping untuk mendukung kinerja Panwas dan Bawaslu, hal ini juga untuk menciptakan kebiasaan hidup masyarakat sesuai protokoler kesehatan". Imbuhnya.


Diperoleh keterangan, masker yang dibagikan berjumlah sekutar 500 an buah.Berasal dari GEMAS (Gerakan Memakai Masker Gratis) dari sebuah lembaga sosial.

Masker sengaja dibagikan sebelum pelaksanaan Pilkada, guna memberi edukasi, kelak saat datang memilih ke TPS, harus dipakai. ( Rohadi/Sts).



No comments:

Post a Comment