HASIL PERHITUNGAN CEPAT QUICK COUNT, PASLON O3 PASTIKAN MENANG. - Koran Purworejo

Breaking

 






Wednesday, December 9, 2020

HASIL PERHITUNGAN CEPAT QUICK COUNT, PASLON O3 PASTIKAN MENANG.


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo

-Pilkada Purworejo tahun 2020 yang digelar Rabu ( 9/12/2020 ) dalam perhitungan cepat versi Quickcount.  Dapat dipastikan oleh Timses paslon petahana Bastian-Yuli (BAYU) nomor urut 3, diyakini unggul suara.


Diperoleh keterangan dalam perhitungan cepat, yang dilakukan oleh tim pemenangan pasangan BaYu. Mendapat perolehan suara terbanyak dibanding paslon lain. 

Ketua Tim BAYU saat Pers konfren di Posko


Di rumah pemenangan BAYU yang berada di jalan Brigjend Katamso No 89, Agus Bastian didampingi tim kemenangan, menggelar konferensi pers dengan berbagsi media. 

Konfrensi pers dimaksudkan untuk menyatakan kemenangan atas pemungutan suara yang digelar di setiap TPS Rabu pagi tadi (9/12).


Kelik Ardani.SE selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan BAYU, didampingi partai pengusung dan pendukung, Golongan Karya, Demokrat, Hanura dan PKS menyampaikan hasil perhitungan dari 1901 TPS yang ada di Purworejo. 

Atas data yang diperoleh dari laporan langsung dari tiap TPS,  BAYU mendapat suara paling unggul.

Kelik Ardani menyampaikan data saat pers konfrent


Dengan perolehan suara nomor urut 01 memperoleh 28,53%, nomor urut 02 memperoleh 35%, dan nomer urut 3 memperoleh 36,47%. Bahkan jarak keunggulan perolehan suara nyaris  hingga mencapai sepuluhan ribu suara.

Meskipun versi hitung cepat bukanlah versi resmi, namun diyakini oleh BaYu, pasangan Agus Bastian dan Yuli Hastutilah sebagai pemenangnya.


 " Atas nama Timses, saya meminta untuk para tim yang bertugas agar mengawal surat C1,” tegasnya.


Pada kesempatan tersebut Timses juga mengucapkan terimakasih  atas kepercayaan masyarakat Purworejo. 


" Kami Timses  berterimakasih kepada seluruh warga Purworejo. Yang mempercayakan kepada kami". 

Bastian  juga menitip pesan bagi para pendukung Bayu, 

" Para pendukung  tidak perlu euforia dalam menyambut kemenangan. Perlu disukuri saja . Dan kita harus selalu menjaga protokol kesehatan,” ucap Agus Bastian.( R/st)

No comments:

Post a Comment