AGUSTINUS & KUSWANTO BERSAING KETAT Di PITURUH, BASTIAN MASIH BANYAK PENDUKUNG. - Koran Purworejo

Breaking

 






Wednesday, December 9, 2020

AGUSTINUS & KUSWANTO BERSAING KETAT Di PITURUH, BASTIAN MASIH BANYAK PENDUKUNG.


KORANPURWOREJO.COM

Pituruh.

Dua kandidat Bupati Purworejo yang berasal dari putra daerah Kecamatan Pituruh. Masing masing Agustinus Susanto dengan nomor Urut 01. Serta H. Kuswanto dengan Nomor 02 pilkada yang digelar hari ini Rabu (9/12/2020)  keduanya bersaing ketat dalam perolehan suara.

Layar monitor penghitungan cepat sementara wil kec Pituruh.


Seperti dapat diketahui dari layar monitor di Kecamatan Pituruh. Untuk hasil hitungan sementara. Meskipun belum dinyatakan final sebagai hasil akhir.


Agustinus Susanto yang berpasangan dengan Rahmat Kabuli Spd. Mendapat posisi pertama.  Perolehan suara di Wilayah Kec. Pituruh. 

Paslon nomor urut 01 posisi sementara mendapat dukungan suara sebanyak 9630 suara.


Posisi kedua disusul H. Kuswanto yang berpasangan dengan Kusnomo ,dengan perolehan 9362 suara.


Kedua paslon asli putra daerah Pituruh ini, di beberapa TPS bahkan berkesan saling betebut keunggulan dalam petolehan suaranya.

Agus Bastian paslon nomor 03

Sementara Paslon H.Agus Bastian. SE dan Yuli Hastuti.SH  yang Asli Ngombol dan Grabag, di kandang lawan politiknya, masih memiliki pendukung yang tidak sedikit. 


Paslon 03 ini punya pendukung suara di Pituruh . Yaitu mendapat sekita  5000 lebih pendukung suara.


Perolehan ketiga paslon tersebut berasal dari jumlah pengguna hak pilih di Kec Pituruh yang hadir,  sebanyak 24.182 suara. Sedang suara yang tidak sah ada 777 ( dalam catatan dinyatakan tidak Sah).


Sampai berita ini ditulis  Rabu pukul 18.12 WIB ( 9/12/2020) semua masih bersifat hitung cepat sementara. Masih banyak perubahan sambil menunggu validitas dari kesalahan hitung dll. Belum ditetapkan sebagai hasil akhir. ( Tim).




No comments:

Post a Comment