SMK VIP MA'ARIF NU 1 KEMIRI, KERJASAMA DENGAN PT NASMOCO GO TO SCHOOL - Koran Purworejo

Breaking

 






Wednesday, October 14, 2020

SMK VIP MA'ARIF NU 1 KEMIRI, KERJASAMA DENGAN PT NASMOCO GO TO SCHOOL





KORANPURWOREJO.COM

Kemiri Purworejo

Pada hari Rabu (14/10/2020 ) PT Nasmoco berkunjung ke sekolah SMK VIP Ma'arif  NU 1 Kemiri Purworejo. Pt Nasmoco sendiri adalah perusahaan otomotif yang ada di Magelang.

 Kunjungan  merupakan  satu pengenalan melalui Spesial Program Nasmoco Magelang Go To School. 


Launching diawali dengan pemotongan pita oleh Kepala Bengkel Nasmoco Subhan Firdaus.


Program dari Nasmoco ini memberikan pengetahuan kepada siswa/siswi sekolah di Sekolah Menangah Kejuruan (SMK) ke dunia Industri. 

Nasmoco Magelang Go To School ini menawarkan servis paket tune up + cabin treatment, paket cek rem, dan paket ganti oli mesin + oli mesin. Biaya servis ini relatif cukup murah, mulai dari 180.000 hingga 375.000. 

Program ini diagendakan selama dua hari, dari tanggal 14 sampai 15 Oktober 2020 dengan pelanggan kurang lebih 60 pelanggan servis.



Acara ini  dihadiri oleh Kepala Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah D.r Nikmah Nurbaiti, S.Pd, M.Pd. 

Kepala Sekolah SMK VIP MA'ARIF NU 1 KEMIRI H. Sutarjono, M.Pd,  Pengawas SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Bani Mustofa, M.Pd, Kepala Sekolah SMK di PWR binaan Nasmoco, Kepala Sekolah SMP di Kecamatan Kemiri, Pituruh, Bruno,  Ketua Lembaga Pendidikan Ma'arif PCNU Kab. Purworejo M. Hamrin Rosadi, S.Ag, M.Pd dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Kemiri Camat, Danramil, Kapolsek dan Kapolsek.


"Tujuan kerjasama ini untuk memberikan bekal kepada siswa/siswi SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri, agar mempunyai skill dengan standart teknisi di PT Nasmoco. " ucap H Sutarjono.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, lulusan dari SMK kami, mempunyai skill sesuai SOP di Nasmoco yang berkerjasama secara berkelanjutan." tambah Sutarjono.

"Utamanya dalam kegiatan kita menharap siswa di jurusan Ototronik bisa menyerap ilmu yang diberikan oleh Nasmoco. Saya berharap melalui kerja sama ini kepercayaan masyarakat kepada SMK VIP Ma'arif NU Kemiri. Agar masyarakat tidak ragu menyekolahkan putra/putrinya ke SMK kami. " ucap Sutarjono


"Melalui kegiatan ini, siswa mempunyai skil yang mumpuni, yang nantinya siswa/siswi lulus dari sekolah, siswa sudah siap memasuki pasar industri",  Pungkasnya

( sts ).


No comments:

Post a Comment